Prediksi RB Leipzig vs Red Star Belgrade, Liga Champions, Kamis 26 Oktober 2023, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi RB Leipzig vs Red Star Belgrade, Liga Champions, Kamis 26 Oktober 2023, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi RB Leipzig vs Red Star Belgrade, Liga Champions, Kamis 26 Oktober 2023, Kick Off 02.00 WIB--instagram: rbleipzig

LINGGAUPOS.COID – Jadwal Liga Champions musim 2023/2024 memasuki matchday ke-3 yang akan mempertemukan Leipzig vs Belgrade, yang akan dilangsungkan pada hari kamis 26 oktober 2023 dan kick off akan dimulai pukul 02.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan Liga Champions dini hari nanti yang mempertemukan RB Leipzig kontra Red Star Belgrade, simak jadwal, preview, head to head serta prediksi skor akhir yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber sebagai berikut:

Prediksi RB Leipzig vs Red Star Belgrade

Preview

BACA JUGA:4 Tanaman Hias Bernilai Tinggi, Mulai Rp1,5 Juta Hingga Rp2,8 Miliar, Termahal Bukan Aglonema

Liga Champions musim 2023/2024 memasuk matchday ke-3 yaitu penyisihan grup, RB Leipzig dan Red star di musim ini tergabung di Grup G Liga Champions, tuan rumah Leipzig di musim ini sudah mengantongi hasil satu kali menang dan satu kali kalah.

Hasil kemenangan yang diraih Leipzig pada saat menghadapi Young Boys dengan hasil skor 3-1, sedahkan hasil kekalahan yang diderita Leipzig saat menghadapi raksasa Inggris Manchester City, wakil jerman ini harus tunduk dengan skor 1-3 di kandang sendiri.

Sedangkan tim penantang Red Star di musim ini belum pernah menang sama sekali dan hanya mengantongi satu poin hasil imbang dan satu kali kalah.

Kekalahan yang didapati oleh Red Star saat menghadapi Manchester City pada leg kedua dengan skor 1-3, sedangkan hasil imbang diraih saat Red Star menghadapi Young Boys, Red Star harus puas dengan hasil imbang 1-1 di kandang sendiri.

BACA JUGA:Teganya Pengendara Motor Supra Ini, Usai Tabrak Nenek di Lubuklinggau, Langsung Kabur, Begini Nasib Si Nenek

Tentunya hal ini bukan hasil yang baik untuk Red Star mengingat pertandingan kali ini akan dilangsungkan di Jerman kandang Leipzig.

Prediksi Susunan Pemain

RB Leipzig (4-2-2-2): Blaswich; Henrichs, Simakan, Lukeba, Raum; X Schlager, Kampl; Simons, Forsberg; Poulsen, Openda.

Pelatih: Marco Rose.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: