WhatsApp Terbaru Bisa Pakai 2 Nomor Dalam Satu Akun, Punya Fitur Multi Akun Resmi, Begini Caranya

WhatsApp Terbaru Bisa Pakai 2 Nomor Dalam Satu Akun, Punya Fitur Multi Akun Resmi, Begini Caranya

WhatsApp Terbaru Bisa Pakai 2 Nomor Dalam Satu Akun, Punya Fitur Multi Akun Resmi, Begini Caranya--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID - Aplikasi WhatsApp terbaru memiliki fitur multi akun sehingga dalam satu WhatsApp dapat menggunakan dua nomor. Berikut ulasan selengkapnya.

Pengguna WhatsApp (WA) sudah dapat menggunakan lebih dari satu akun per HP. Fitur terbaru ini merupakan pengumuman resmi dari aplikasi WhatsApp sendiri.

Sehingga anda yang ingin menggunakan dua akun WhatsApp secara bersamaan di satu perangkat, hal tersebut kini bisa dilakukan secara langsung dari aplikasi WhatsApp tanpa menggunakan trik tambahan.

Sebab baru-baru ini WhatsApps resmi menggulirkan fitur multiple accounts yang memungkinkan pengguna mengaktifkan dua akun, misalnya saja anda dapat menggunakan satu untuk akun pribadi dan satu lagi untuk keperluan kantor di dalam ponsel yang sama.

BACA JUGA:4 Tanaman Hias Bernilai Tinggi, Mulai Rp1,5 Juta Hingga Rp2,8 Miliar, Termahal Bukan Aglonema

“Apa yang lebih baik daripada memiliki sebuah akun WhatsApp? Ya, tentu saja punya dua,” Tulis WhatsApp dalam postingan di blog resminya, dikutip pada Rabu, 25 Oktober 2023.

“Hari ini kami memperkenalkan kemampuan login dua akun WhatsApp di Android secara bersamaan. Sangat bermanfaat untuk beralih antar akun, seperti pekerjaan dan personal” Lanjutnya

Dalam gambar yang dibagikan pada unggahan tersebut, terlihat pengguna tinggal memilih salah satu dari akun di menu profil.

Akun yang dipilih atau aktif diwakili dengan ceklis yang ada di dalam bulatan sebelah nomor pengguna.

BACA JUGA:Teganya Pengendara Motor Supra Ini, Usai Tabrak Nenek di Lubuklinggau, Langsung Kabur, Begini Nasib Si Nenek

Selain itu, WhatsApp juga mengingatkan agar hanya menggunakan aplikasi yang resmi dan tidak menggunakan fitur tiruan atau palsu untuk mendapatkan fitur ini.

Sebab, dengan menggunakan platform yang resmi, WhatsApp memastikan pesan yang dibagikan akan aman dan pribadi.

Nah, fitur ini sendiri juga sudah tersedia untuk HP Android. Namun, jika anda belum mendapatkan tampaknya perlu bersabar sebentar, karena fitur baru biasanya membutuhkan waktu untuk bisa digunakan oleh semua pengguna.

Namun berdasarkan pantauan dari LINGGAUPOS.CO.ID, ada juga  pengguna Android yang WhatsApp di handphonenya sudah langsung diperbarui dan bisa menggunakan fitur dua akun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: