Bintang Ternama Korsel Lee Sun Kyun Tersangka Kasus Narkoba, Diduga Menggunakan Ganja

Bintang Ternama Korsel Lee Sun Kyun Tersangka Kasus Narkoba, Diduga Menggunakan Ganja

Bintang Ternama Korsel Lee Sun Kyun Tersangka Kasus Narkoba, Diduga Menggunakan Ganja--

KOREA SELATAN,LINGGAUPOS.CO.ID - Bintang ternama Korea Selatan Lee Sun Kyun tersangka kasus narkoba, diduga pakai ganja. Berikut informasi selengkapnya. 

Aktor ternama Korea Lee Sun Kyun kini telah berstatus tersangka atas kasus narkoba yang membelitnya. Diketahui status sebagai tersangka tersebut dinaikkan pada Senin, 23 Oktober 2023.

Badan Kepolisian Metropolitan Incheon mengatakan bahwa mengenakan tuduhan Lee Sun Kyun atas dugaan penggunaan narkoba, termasuk ganja.

Keputusan ini diambil setelah polisi melakukan penyelidikan terhadap delapan orang yang terlibat dalam kasus ini. Bahkan turut diselidiki juga generasi ketiga keluarga konglomerat dan seorang calon artis, atas dugaan adanya penggunaan obat-obatan terlarang.

 

Tidak hanya satu kali, orang-orang ini dituduh telah mengonsumsi barang haram tersebut beberapa kali, baik di rumah atau klub malam mewah yang ada di distrik Gangnam.

Lee Sun Kyun atau aktor yang bermain di film Parasite ini sendiri, dicurigai menggunakan mariyuana dan obat terlarang lain di rumah seorang wanita di Seoul, dalam sejumlah kesempatan pada tahun ini.

Informasi soal dugaan penggunaan narkoba oleh sang aktor pun akhirnya didapat polisi dari penyelidikan soal peredaran obat-obatan terlarang di klub malam Gangnam pada bulan lalu.

Polisi diperkirakan akan memanggil Lee Sun Kyun dalam beberapa hari mendatang untuk diinterogasi.

Mengutip dari Yonhap News, bahwa pengacara Lee Sun Kyun mengklaim bahwa sang aktor tidak mengenal secara pribadi dengan anak konglomerat maupun calon artis yang diberitakan bersamanya.

Sementara saat ditanya apakah aktor 48 tahun tersebut menggunakan narkoba, sang pengacara tak memberikan jawaban pasti. “Masih sulit untuk berbicara soal ini,” ucapnya.

Ditambahkan bahwa Lee Sun Kyun akan sepenuhnya bekerja sama dalam penyelidikan kepolisian. Akibat dari mencuatnya kasus tersebut, Lee Sun Kyun mundur dari proyek drakor terbarunya. 

Bahwa sebelum kabar bahwa Lee Sun kyun ini ditetapkan sebagai tersangka, ia dinyatakan mundur dari proyek drama yang bertajuk No Way Out.

Pihak drakor juga yang mempersilahkan sang aktor untuk mundur dari posisinya dalam drama tersebut. Sementara syuting tetap berlanjut sesuai jadwal dan tidak ditunda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: