Link Nonton dan Daftar Juara Ngeradak Mall Pekan ke-6, Apakah Anda Juara Selanjutnya?

Link Nonton dan Daftar Juara Ngeradak Mall Pekan ke-6, Apakah Anda Juara Selanjutnya?

Link Nonton dan Daftar Juara Ngeradak Mall Pekan ke-6, Apakah Anda Juara Selanjutnya?--

LUBUKLINGGAU,LINGGAUPOS.CO.ID –Sabtu 21 oktober 2023 merupakan hari dilangsungkannya Ngeradak Mall pekan ke-6, yuk simak daftar juaranya di artikel ini.

Euphoria masyarakat Lubuklinggau terhadap acara Ngeradak Mall sangat tinggi, karena dapat terlihat antusiasme peserta yang tidak pernah sepi mendaftar untuk mengikuti acara tersebut.

Ngeradak Mall merupakan lomba bernyanyi yang dilaksanakan Lippo Plaza Lubuklinggau bekerjasama dengan Linggau Pos Media Group (LMG) Entertainment, tak hanya diikuti warga Lubuklinggau, tetapi acara ini mendapat perhatian yang baik oleh masyarakat di sekitar Lubuklinggau, seperti Musi Rawas dan Musi Rawas Utara.

Acara ini juga langsung diliput 6 media besar di bumi silampari yaitu, LINGGAUPOS.CO.ID, Silamparti Tv, MUREKS.CO.ID dan mendapat dukungan dari Harian Pagi Linggau Pos dan Harian Silampari, auto jadi seleb cuy!

BACA JUGA:Ngeradak Mall Memasuki Pekan ke-5 Penampilan Peserta Semakin Bagus, Semua Adalah Juara

Acara hari ini juga berlangsung sangat meriah dan seru, para penyanyi terbaik di acara tersebut unjuk gigi memperlihatkan kepiawaiannya bernyanyi.

Adapun seponsor-sponsor di acara ini antara lain: SN Glowing, Ayam Geprek Mas Andre, Ananda Bubuk Kopi Asli, Cambel Cobek SPBU Dodo City, Kedai Saudara Sambel Gledek, Jordan Bakery, Adinda G 19 Grop, Ayonia, Chicken Time dan Pempek Aisyah.

Acara ini belum usai masih akan ada Ngeradak Mall Pekan ke-7 yang akan diselenggarakan pada hari, sabtu, 28 oktober 2023, serta final akan dilangsungkan pada, sabtu 4 November 2023.

Pada final nanti para juara Ngeradak Mall dari pekan ke-1 sampai dengan pekan ke-7 akan menunjukan kebolehan bernyanyinya, untuk dinilai guna mencari terbaik diantara yang terbaik, apakah anda juara selanjutnya.

BACA JUGA:Spektakuler! Ngeradak Mall Minggu Keempat Diikuti 17 Peserta, ini Nama-nama Pemenangnya

Tapi sangat disayangkan untuk pendaftaran pekan ke-7 nanti sudah ditutup karena Euforia peserta yang luar biasa, sehingga panitia memutuskan untuk menutup pendaftaran pada pekan ke-7 Ngeradak Mall.

Tapi tenang, kalian dapat datang serta menyaksikan terciptanya Sejarah, terlahirnya bintang baru di bumi silampari dengan menyaksikan Ngeradak Mall pekan ke-7 nanti.

Untuk kalian yang ingin menjadi sponsor pada pekan ke-7 dan final nanti, tentu masih bisa, jika kalian ingin menjadi sponsor kalian bisa menghubungi Contact Person kami, CP: 085832588890.

Untuk informasi tambahan pada final yang dilangsungkan pada Sabtu 4 November 2023 akan dihadiri oleh PJ Walikota Lubuklinggau Bapak H. Trisko Defriyansa, serta aka nada Bintang tamu dan juri spesial di final nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: