Prediksi PSM Makassar vs Arema FC, Liga 1, Jumat 20 Oktober 2023, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi PSM Makassar vs Arema FC, Liga 1, Jumat 20 Oktober 2023, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi PSM Makassar vs Arema FC, Liga 1, Jumat 20 Oktober 2023, Kick Off 19.00 WIB--instagram: aremafc

LINGGAUPOS.CO.ID – PSM Makassar vs Arema FC pada Jumat 20 Oktober 2023 adalah pertandingan pekan ke 16 dari Liga 1 musim 2023/2024, kick off akan dilangsungkan pada pukul 19.00 WIB.

Untuk kalian yang ingin menyaksikan pertandingan seru kali ini baiknya kalian mengintip sekilas prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber sebagai berikut:

Prediksi PSM Makassar vs Arema FC

Preview

BACA JUGA:Lubuklinggau Dikepung Kabut Asap, ini Kata Pj Wali Kota dan Kapolres

Saat ini tuan rumah PSM Makassar sedang berada pada kondisi buruk melihat performa mereka di Liga 1 musim 2023/2024 mereka mengalami 5 kekalahan beruntun di semua kompetisi yang mereka ikuti termasuk 3 kekalahan di Liga 1.

Di sisi lain saat ini Arema FC berangsur bangkit di beberapa laga terakhir yang mereka ikuti, meskipun mereka mengalami beberapa kekalaha, Arema FC berlahan bangit dengan menunjukan hasil positif dengan meraih 3 hasil menang, 2 hasil imbang dan 2 hasil kalah di 8 pertandingan yang mereka ikuti.

Meskipun saat ini Arema FC berada di zona merah mereka hanya memiliki selisih 2 poin, Arema dengan 13 poin dan Persita tangerang dengan 15 poin.

Pertandingan kali ini merupakan pertandingan yang penting untuk Arema, pasukan singo edan harus tampil all out pada saat menghadapi PSM Makassar nanti.

BACA JUGA:Masih Menjadi Pilihan dan Cocok untuk Menu Makan Siang, ini Resep Membuat Ayam Geprek

Prediksi Susunan Pemain

PSM Makassar (5-3-2): Reza Arya Pratama; Akbar Tanjung, Daffa Salman, Yuran Fernandes, Safrudin Tahar, Yance Sayuri; Dzaky Asraf, Adilson Silva, Muhammad Arfan; Everton, Donald Bissa.

Pelatih: Bernardo Tavares.

Arema FC (4-4-2): Julian Schwarzer; Rifad Marasabessy, Charles, Bagas Adi Nugroho, Achmad Syarif; Dedik Setiawan, Jayus Hariono, Ariel Lucero, Ginanjar Ramadhani; Gustavo, Charles Lokolingoy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: