Air Asia Hadirkan Kursi Gratis Rp0, Terbang Hemat Bisa Keluar Negeri, Begini Cara Dapat Tiketnya

Air Asia Hadirkan Kursi Gratis Rp0, Terbang Hemat Bisa Keluar Negeri, Begini Cara Dapat Tiketnya

Air Asia Hadirkan Kursi Gratis Rp0, Terbang Hemat Bisa Keluar Negeri, Begini Cara Dapat Tiketnya--instagram: flyairasia.id

LINGGAUPOS.CO.ID - Air Asia menghadirkan kursi gratis Rp 0, anda dapat terbang hemat hingga ke luar negeri. Begini cara dapat tiketnya. Simak informasi selengkapnya.

Maskapai penerbangan AirAsia saat ini kembali menghadirkan promo kursi gratis dari penerbangan hemat ke berbagai destinasi.

Promo AirAsia ini telah menarik banyak pelanggan karena bisa digunakan untuk terbang ke berbagai destinisi internasional.

Promo kursi gratis AirAsia sendiri telah berlangsung hingga 25 Oktober 2023 mendatang dengan periode terbang 4 Maret 2024 hingga 1 Maret 2025.

BACA JUGA:Ini Jawaban Jokowi, Soal Gibran Jadi Cawapres Prabowo Subianto

Informasi promo ini juga baru saja dibagikan di Instagram AirAsia pada Senin, 16 Oktober 2023.  “Jangan lupa save & share karena ini promo KURSI GRATIS TERAKHIR di tahun ini,” tulis akun instagram milik AirAsia @flyairasia.id

Sebelumnya, pada awal tahun 2023 maskapai AirAsia sudah meluncurkan kampanye terkait kursi gratis pertama. Adapun promo saat ini diharapkan bisa mendorong pariwisata Malaysia pada tahun 2004 mendatang.

Nah, promo kursi gratis AirAsia ini terbuka untuk beberapa destinasi wisata ke berbagai daerah internasional. Selain itu, pelanggan mendapatkan kursi gratis sehingga terbang dengan biaya Rp0 dari kota-kota tertentu.

Selain ke Malaysia pihak AirAsia juga menyediakan destinasi menarik lainnya mulai dari terbang ke Bangkok, Perth, hingga Phnom,. Bagus banget buat aku yang sedang ingin berliburan dengan hemat biaya. 

BACA JUGA:Diduga Depresi, Pemuda di Lubuklinggau Nyaris Bunuh Diri

Untuk mendapatkan promo AirAsia tersebut  bisa dilakukan melalui situs resminya yaitu airasia.com. disamping itu, pembeli juga bisa mendapatkan promo tersebut melalui aplikasinya, Superapp.

Pihak AirAsia juga memberikan penawaran lainnya, yaitu promo eksklusif untuk pemesanan AirAsia ride di Bali, Malaysia, dan Bangkok.

Yaitu pembeli akan memperoleh AirAsia points yang dapat ditukar untuk pembayaran berbagai layanan dan produk dalam aplikasi.

Daftar Destinasi Promo Kursi Gratis Rp0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: