Daftar Para Pemenang, TikTok Awards Indonesia 2023, Pandawara Paling Banyak Dapat Penghargaan

Daftar Para Pemenang, TikTok Awards Indonesia 2023, Pandawara Paling Banyak Dapat Penghargaan

Daftar Para Pemenang, TikTok Awards Indonesia 2023, Pandawara Paling Banyak Dapat Penghargaan--instagram: officialrcti

LINGGAUPOS.CO.ID - Berikut daftar para pemenang TikTok Awards 2023, sederet nama ini menjadi pemenangnya, hingga Pandawara Group bawa paling banyak piala.

Acara TikTok Awards 2023 telah sukses digelar dengan meriah pada Kamis, 12 Oktober 2023 malam, yang dihadiri oleh sejumlah nama-nama yang terkenal di media sosial.

Penghargaan ini digelar untuk memberikan penghargaan bagi para konten creator melalui kategori-kategori yang telah disediakan. 

Kategori tersebut menjadi sebuah bentuk apresiasi bagi para creator yang secara konsisten membuat karya berdasarkan bidang yang mereka sukai.

BACA JUGA:Atlet NPCI Lubuklinggau Raih 92 Medali, Pj Wali Kota Janjikan Bonus

Disamping itu, acara penghargaan ini juga ditayangkan di salah satu stasiun televisi Indonesia dan dipandu oleh para pembawa acara kondang seperti, Irfan Hakim, Raffi Ahmad, dan Rina Nose.

TikTok Awards tahun ini merupakan tahun ketiganya, ada sekitar 16 nominasi yang terdiri dari pilihan juri dan voting public.

Terdapat sederet nama creator terkenal mulai dari Fuji, Tiara Andini, Mahalini, Pandawara Group dan masih banyak lagi.

Dalam acara TikTok Awards 2023, salah satu kreator yang berhasil membawa penghargaan lebih dari satu adalah kreator inspiratif Pandawara Group.

BACA JUGA:Banyak yang Tidak Tahu, 6 Sayuran ini Tidak Boleh Dimakan Secara Mentah, Sebaiknya Dihindari!

Diketahui Pnadawara merupakan kreator yang sering membagikan konten bersih-bersih yang menggerakkan orang lain untuk ikut memperhatikan lingkungan.

Selain itu, sejumlah selebriti juga mendapatkan penghargaan bergengsi dalam acara tersebut mulai dari Fuji, Mahalini, hingga Tiara Andini.

Selain itu, pada acara semalam terdapat penampilan-penampilan hiburan dari beberapa artis ternama Indonesia.

Hingga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bahkan bernyanyi bersama dengan DJ ternama Alan Walker. Serta penampilan spesial dari idol grup JKT48 yang baru saja merilis lagu terbarunya berjudul “Sayonara Crawl”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tiktok official indonesia