Atlet NPCI Lubuklinggau Raih 92 Medali, Pj Wali Kota Janjikan Bonus

Atlet NPCI Lubuklinggau Raih 92 Medali, Pj Wali Kota Janjikan Bonus

Atlet NPCI Lubuklinggau Raih 92 Medali Pj Wali Kota Janjikan Bonus--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Atlet NPCI Lubuklinggau berhasil meraih 92 medali dalam Peparprov Sumatera Selatan 2023.

Para atlet pun disambut oleh Pemkot Lubuklinggau. Penyambutan dilakukan di Lantai 4 Gedung Cinema Pemerinta Kota Lubuklinggau acara berlangsung, Jumat 13 Oktober 2023 dimulai pukul 13.30 WIB.

Dalam sambutannya PJ Wali Kota Lubuklinggau, Trisko Defriansyah menyampaikan selamat kepada para atlit yang telah menjadi juara di Peparprov Sumatera Selatan 2023 dan akan terus mensuport kegiatan olahraga.

“Pemkot Lubuklinggau sangat mengapresiasi atas perjuangan ini,” ucapnya.

BACA JUGA:Pengurus NPCI Lubuklinggau Dilantik, Berikut Susunan Kepengurusannya

“Untuk bonus nanti kita rapatkan terlebih dulu, mudah-mudahan Porprov keluar bonusnya dan NPCI Lubuklinggau juga akan keluar bonusnya,”jelasnya.

Ketua NPCI Kota Lubuklinggau, Agus Trimulyanto mengucapkan syukur Alhamdulillah acara berjalan dengan lancer dan sesuai dengan harapan.

“Dengan hadirnya acara ini, tadi disampaikan oleh Pj Walikota Lubuklinggau, bahwasannya bonus Alhamdulillah apabila nanti komite olahraga cair bonus, kami juga cair bonus,”jelas Agus.

BACA JUGA:Agus Terpilih Kembali Menjadi Ketua NPCI Lubuklinggau, Siapkan Atlet untuk Bertanding Peparprov dan Peparnas

“Ini merupakan suatu PR yang besar jika nanti KONI mau jadi tuan rumah, insya allah NPCI Lubuklinggau siap jadi tuan rumah untuk ditahun 2025,”tegasnya.

Di Peparprov Sumsel 2023 NPCI Kota Lubuklinggau mendapat 23 medali emas, 29 medali perak dan 40 medali perunggu, totalnya 92 medali.

“Kami NPCI Kota Lubuklinggau menduduki peringkat ke lima,” jelasnya.

Untuk cabang olahraga yang paling banyak medali terdiri dari cabor tenis meja, dengan total medali 7 emas, 10 medali perak dan 18 medali perunggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: