Sejarah Liverpool, Kehebatan Duet Steven Gerrard dan John Arne Riise di The Reds pada Tahun 2000an

Sejarah Liverpool, Kehebatan Duet Steven Gerrard dan John Arne Riise di The Reds pada Tahun 2000an

Sejarah Liverpool, Kehebatan Duet Steven Gerrard dan John Arne Riise di The Reds pada Tahun 2000an--

LINGGAUPOS.CO.ID - Apakah kalian masih ingat betapa hebatnya John Arne Riise dan Steven Gerrard di Liverpool pada masa nya.

mengutip dari berbagai sumber dan literasi berikut kehebatan Gerrard dan Riise saat keduanya bermain bersama Liverpool FC.

John Arne Riise menjadi nama yang tak akan pernah dilupakan para penggemar Liverpool, sepakan keras di sisi kiri The Reds itu akan selalu melekat dalam sejarah perjalanan Liverpool di Kancah dunia.

Begitupun dengan Steven Gerrard, ia merupakan sosok Kapten fenomenal yang sangat dicintai publik Anfield. 

BACA JUGA:Sejarah Liverpool, Kisah Dibalik Julukan The Reds dan Derby Merseyside

Ia juga sama, memiliki tendangan keras seperti halnya Riise, Riise dan Gerrard memang dikenal mempunyai tendangan keras melalui gol-gol yang dicetaknya.

Mereka menjadi sosok mengerikan ketika keduanya bersama membela Liverpool, Mereka berdua ini memiliki soft power keras dan sering menciptakan gol spektakuler dari jarak jauh.

Mantan bek sayap Liverpool dan AS Roma itu mengaku merasa beruntung pernah bermain satu tim dengan legenda Liverpool Steven Gerrard.

Menurut Riise, Gerrard memiliki pengaruh yang sangat besar ketika memimpin Liverpool dalam sebuah pertandingan, kehadirannya selalu memberikan motivasi ekstra untuk tak kenal kata menyerah.

BACA JUGA:Sejarah Liverpool FC, Kisah The Miracle of Istanbul 2005, Kemenangan Dramatis Liverpool FC Kontra AC Milan

Riise telah pensiun dari sepakbola pada tahun 2018 silam, pernah tujuh tahun berseragam Liverpool sejak 2001 sebelum hijrah ke AS Roma pada 2008.

Ketika di Anfield  itulah Riise menjalani Masa terbaik dalam karirnya dan berjumpa dengan pemain yang menginspirasinya Steven Gerrard.

Sedangkan Gerrard membela Liverpool sejak dari akademi, dan mulai bermain sebagai profesional 1998 hingga 2015 untuk The Kop.

Riise bermain bersama Gerrard selama tujuh tahun sejak 2001-2008. keduanya sama-sama mengantarkan Liverpool menjuarai Liga Champions pada 2005.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: