Pria Asal Jambi yang Bunuh Diri Karena Cinta, Dibawa ke Rumah Duka di Sarolangun

Pria Asal Jambi yang Bunuh Diri Karena Cinta, Dibawa ke Rumah Duka di Sarolangun

Perantauan dari Jambi saat menjalani perawatan di RS Siti Aisyah Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Perantauan asal Jambi yang meninggal dunia akibat bunuh diri, dibawa ke rumah duka, Rabu 11 Oktober 2023.

Adapun perantauan itu adalah Muhammad Santoso (31). Ia dibawa ke rumah duka di Desa Mentawak Ulu Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi.

Sebelumnya disebutkan almarhum berasal dari Bangko, Merangin, Jambi. Ternyata berasal dari Desa Mentawak Ulu Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun.

Muhammad Santoso yang diketahui berkerja di Hotel Silampari, meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RS Siti Aisyah Lubuklinggau, sekitar pukul 05.30 WIB.

BACA JUGA:Diduga Karena Cinta, Perantauan dari Jambi Tersungkur di Got Lubuklinggau, Sempat Dirawat, Meninggal Dunia

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu Nyoman S didampingi Kasubsektor Lubuklinggau Selatan Ipda Sukijo menjelaskan, dugaan bunuh diri diduga karena persoalan cinta.

“Almarhum meninggal sekitar pukul 05.30 WIB. Dugaan sementara karena persoalan cinta,” jelasnya.

Dijelaskan, setelah proses pemulasaran jenazah, almarhum langsung dibawa ke kampung halamannya, untuk dimakamkan.

Diketahui sebelumnya, seorang perantauan dari Jambi, berlari dari dalam kostnya kemudian jatuh tersungkur masuk ke dalam got.

BACA JUGA:Kemarau, 2 Pelajar di Surulangun Rawas Ulu Meninggal Dunia, Tenggelam di Sungai Rawas

Kejadiannya di Selasa 10 Oktober 2023 sekitar pukul 20.45 WIB di Jalan Ramayana RT.5 Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau.

Perantauan itu bernama Muhammad Santoso (31) yang ngekost di Jalan Ramayana RT.5 Kelurahan Taba Pingin.

Rabu 11 Oktober 2023 pagi, diinformasikan Muhammad Santoso meninggal dunia saat menjalani perawatan di RS Siti Aisyah Lubuklinggau.

Informasi diterima LINGGAUPOS.CO.ID, awalnya Selasa 10 Oktober 2023 sekitar pukul 20.45 WIB, tiba-tiba almarhum lari keluar bedeng tepatnya kost.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: