Apakah Benar jika Palestina Merdeka Maka Akan Terjadinya Kiamat?

Apakah Benar jika Palestina Merdeka Maka Akan Terjadinya Kiamat?

Apakah Benar jika Palestina Merdeka Maka Akan Terjadinya Kiamat?--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID – Banyak masyarakat beranggapan jika Palestina Merdeka maka sebentar lagi akan kiamat, apakah benar seperti itu?

Jika masjidil Aqsa Kembali ke umat muslim maka akan terjadinya kiamat?

Mengutip kanal Youtube kasih palestina, berikut penjelasan dari Ustaz Nandang, sebagai berikut:

Banyak literasi di Tengah masyarakat kita ketika Baitul Maqdis telah Kembali ke pihak muslim akan terjadi kiamat.

BACA JUGA:Simak, Hukum Mewarnai Rambut dalam Islam, Berikut Penjelasannya

“Banyak terjadi di masyarakat kita tentang pemahaman ketika Baitul Maqdis telah kembali kepada tangan kaum muslimin, kemudian sebentar lagi akan terjadi kiamat” Ujar Ustaz Nandang.

Sumber ini berasal dari kisah Nabi Muhammad SAW saat perang tabuk, ucapan nabi salah satu tanda-tanda kiamat adalah kembalinya Baitul Maqdis di pihak Muslim.

“Sebuah dikatakan Ketika Nabi Muhammad SAW pulang dari Perang Tabuk kemudian Rasulullah SAW salam masuk tenda dan beliau mengatakan bahwa hitunglah lah tanda-tanda hari kiamat pertama mauti pertama adalah kematianku, kemudian yang kedua adalah Fathu baitul Maqdis yaitu terbebasnya Baitul Maqdis” kata Ustaz Nandang.

“Maka ini jadikan dasar di masyarakat kita bahwa ketika baitul maqdis sudah merdeka sudah kembali kepada tangan kaum muslimin maka kiamat akan terjadi” Tambah Ustaz Nandang.

BACA JUGA:Menikah Tanpa Pacaran, Berikut Tata Cara Taaruf dan Hukumnya Menurut Islam, Yuk Simak

LINGGAUPOS.CO.ID juga mengutip hadist Al Bukhari dan Muslim sebagai berikut:

“Tidak akan terjadinya hari kiamat hingga kalian (muslimin) memerangi yahudi, kemudian batu berkata di belakang yahudi,”wahai muslim, inilah yahudi di belakangku, bunuhlah”. HR Al Bukhari dan Muslim.

Ustadz Nandang pun mengatakan yang tau kapan terjadinya kiamat hanyalah Allah SWT, kita sebagai pengikut nabi Muhammad hanya bisa tau tanda-tandanya dari ucapan beliau.

“Tetapi bagi kita bahwa kiamat itu adalah ilmunya Allah Subhanahu Wa Ta'ala hanya Allah yang tahu kapan kiamat akan terjadi Kita hanya bisa mendengarkan dari nabi Muhammad SAW”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: