Miris! Anggota DPRD Padang Pariaman Tabrak Lari Bocah Hingga Tewas,Tidak Bertanggung Jawab

Miris! Anggota DPRD Padang Pariaman Tabrak Lari Bocah Hingga Tewas,Tidak Bertanggung Jawab

Miris! Anggota DPRD Padang Pariaman Tabrak Lari Bocah Hingga Tewas,Tidak Bertanggung Jawab--instagram: infopadang_

PADANG,PARIAMAN,LINGGAUPOS.CO.ID - Miris, anggota DPRD di Padang Pariaman tabrak lari seorang bocah hingga tewas, simak berikut informasinya. 

Seorang anak yang masih berusia Sembilan tahun tewas setelah ditabrak oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Peristiwa tersebut terjadi pada selasa, 3 Oktober 2023, malam hari di padang Pariaman, namun mirisnya usai menabrak korban, pelaku langsung kabur. 

Mengutip dari instagram @info.padang24 dalam unggahannya menyebutkan bahwa, Anggota DPRD Padang Pariaman tersebut bernama Januar Bakri, yang menabrak bocah laki-laki berinisial BS usia 9 tahun. 

BACA JUGA:Rumah Politisi PDIP di Sulawesi Tenggara Ditembak Orang Tidak Dikenal

Atas peristiwa tersebut Kasat Lantas Polres Padang Pariaman AKP Hendri melalui Kanit Laka Lantas Ipda Nofriado mengatakan, 

Bahwa kecelakaan itu terjadi di Korong Paguah Duku, Nagari Kurai Taji, Kecamatan nan Sabaris sekira pukul 21.00 WIB. 

Kecelakaan berawal saat Januar melaju dari arah Lubuk Alung menuju Pariaman, diduga saat itu Januar mengendarai mobil cukup kencang, pasalnya korban terpental sekitar 25 meter saat tertabrak. 

Bahkan plat mobil yang dikendarai pelaku juga terlepas. Akibat kejadian itu korban meninggal dunia di tempat kejadian. 

BACA JUGA:Bahas Hukum, Difoto Tanpa Izin, Laporkan! Kurungan Penjara 8 Tahun dan Denda Rp 8 Miliar

Ipda Nofriadi juga menuturkan, bahwa saat itu warga sempat mengejar si pelaku, namun, karena pelakunya langsung tancap gas hingga ia berhasil lolos. 

Meski demikian polisi berhasil mengetahui identitas pengendara berdasarkan penyelidikan plat BA 1651 FK yang tercecer di lokasi. Dan ternyata mobil yang dikendarai itu adalah mobil rental yang dipakai pelaku dari Padang. 

Selanjutnya, Petugas Gakkum Lantas Polres Padang Pariaman kemudian mendatangi lokasi dan menemukan mobil pelaku ada di depan rumah pelaku. 

Kanit Gakkum Lantas Polres Padang Pariaman, Ipda Novrialdi, menjelaskan bahwa pelaku awalnya tidak mengakui bahwa dia yang membawa mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @info.padang24