Kemarau, 2 Pelajar di Surulangun Rawas Ulu Meninggal Dunia, Tenggelam di Sungai Rawas

Kemarau, 2 Pelajar di Surulangun Rawas Ulu Meninggal Dunia, Tenggelam di Sungai Rawas

Salah satu korban tenggelam di Sungai Rawas Desa Surulangun Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara--

MURATARA, LINGGAUPOS.CO.ID – Saat musim kemarau, dua orang pelajar meninggal dunia setelah tenggelam di Sungai Rawas.

Kejadiannya, di bawah jembatan Desa Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Rabu 4 Oktober 2023 sekitar pukul 16.30 WIB.

Kedua korban meninggal dunia, adalah Parizal (6) dan Arka Arjavaro (6), keduanya warga Dusun 2 Desa Surulangun Kecamatan Rawas Ulu.

Informasi diterima, awalnya kedua bocah ini bersama warga desa lainnya mandi sore di Sungai Rawas tepatnya di bawah jembatan Desa Surulangun.

BACA JUGA:Sungai Rupit Muratara Telan Korban, 3 Bocah Tenggelam, Berikut Kronologisnya

Kegiatan ini biasa mereka lakukan setiap hari, terkhusus saat musim kemarau. Karena aliran air sedang kecil, dan juga air di sumur menyusut.

Ketika semua warga sedang sibuk dengan aktivitas masing-masing, tiba - tiba kedua orang korban hilang dari penglihatan warga.

Mereka hanya melihat pakaian keduanya masih berada di tepi sungai. Sempat ditunggu beberapa saat, mereka tidak juga muncul dari dasar sungai.

Kemudian warga secara gotong royong, mencari kedua orang korban di seputaran Rungai Rawas.

BACA JUGA:Pelajar SMP Muara Beliti Musi Rawas yang Hanyut Sudah Ditemukan, Ada Memar di Tubuhnya

Barulah sekitar pukul  18.20 WIB, kedua orang korban ditemukan oleh warga.

Keduanya langsung  dibawa ke Puskesmas Surulangun, setelah dilakukan pemeriksaan kedua orang korban dinyatakan meninggal dunia.

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani melalui Kasi Humas AKP Baruanto dan Kapolsek Rawas Ulu, Iptu Herwan  Oktariansyah membenarkan adanya peristiwa itu.

“Setelah dibawa ke Puskemas, jenasah kedua korban diserahkan ke keluarga, untuk dimakamkan,” jelas Kasi Humas, Kamis 5 Oktober 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: