Prediksi Borussia Dortmund vs AC Milan, Liga Champions, Kamis 5 Oktober 2023, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Borussia Dortmund vs AC Milan, Liga Champions, Kamis 5 Oktober 2023, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Borussia Dortmund vs AC Milan, Liga Champions, Kamis 5 Oktober 2023, Kick Off 02.00 WIB--instagram: bvb09

LINGGAUPOS.CO.ID – Pada pertandingan Liga Champions 2023/2024 memasuki matchday ke 2 grup F Liga Champions yang mempertemukan Borussia Dortmund vs AC Milan, pada Kamis 5 Oktober 2023, kick off pukul 02.00 WIB.

Untuk kalian yang ingin menyaksikan pertandingan kali ini yuk simak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber sebagai berikut:

Prediksi Borussia Dortmund vs AC Milan

Preview

BACA JUGA:Prediksi Celtic vs Lazio, Liga Champions, Kamis 5 Oktober 2023, Kick Off 02.00 WIB

Ini akan menjadi laga  spesial bagi winger Milan, Christian Pulisic. Pemain baru yang  direkrut Chelsea musim ini  merupakan mantan pemain Dortmund.

Ia memulai karir profesionalnya di Dortmund pada tahun 2016 sebelum bergabung dengan Chelsea pada tahun 2019.

Pulisic, yang mencetak gol kemenangan akhir pekan lalu saat Milan mengalahkan Lazio 2-0 di Serie A, juga diperkirakan akan diturunkan ke lapangan awal dalam pertandingan melawannya. klub lama.

Di hari pertama, Pulisic tak bermain maksimal. Serangan Milan kurang bermain maksimal. Alhasil, Milan harus menerima hasil imbang 0-0 saat menjamu Newcastle di San Siro.

BACA JUGA:Hari ini TikTok Shop Ditutup, Para Seller Pindah ke Aplikasi Sebelah, Yuk Segera Check Out

Namun, hasil ini bahkan lebih baik dibandingkan yang diraih Dortmund di markas PSG. Pada laga pertama, Marco Reus dan kawan-kawan kalah 0-2.

Saat menjamu Milan di Signal Iduna Park, Dortmund pasti akan berusaha meraih hasil terbaik. Pasalnya persaingan di "grup neraka" ini sangat ketat.

Meski demikian, Milan pasti tidak ingin kehilangan poin di laga berikutnya, bagaimanakah pertandingan ini akan berakhir, yuk catat jadwalnya:

Jadwal Borussia Dortmund vs AC Milan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: