Ngeradak Mall Minggu Ketiga Semakin Heboh dan Meriah Hingga Banjir Peserta, Ini Juara Ngeradak Mall

Ngeradak Mall Minggu Ketiga Semakin Heboh dan Meriah Hingga Banjir Peserta, Ini Juara Ngeradak Mall

Foto bersama.--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Minggu ketiga acara Ngeradak Mall yang dilaksanakan di Lippo Plaza Lubuklinggau, Sabtu 30 September 2023, semakin heboh dan semakin meriah  dengan banyaknya antusias peserta.

Acara Ngeradak Mall ini merupakan acara yang dibuat oleh LMG Entertaiment bersama Lippo Plaza Lubuklinggau, untuk mencari penyanyi yang ada di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.

Kegiatan ini di adakan oleh media besar yang ada di kota Lubuklinggau seperti LINGGAUPOS.CO.ID, Silampari TV, MUREKS.CO.ID dan di support oleh Harian Pagi Linggau Pos dan Harian Silampari.

Minggu ketiga ini dilaksanakan pada pukul 14.00 sampai selesai yang diikuti banyak antusias peserta dari berbagai macam desa yang ada di Lubuklinggau dan sekitarnya. acara Ngeradak Mall berlangsung dengan sangat meriah dan heboh.

BACA JUGA:Kenali, ini Tanda-tanda Gejala Awal Penyakit Liver

Acara Ngeradak Mall ini juga diikuti oleh peserta dari luar kota Lubuklinggau yakni dari Kabupaten Musi Rawas hingga Rupit.

Sebelumnya, pada sabtu lalu Ngeradak Mall telah dilaksanakan dan mendapatkan tiga juara yang membawa pulang hadiah.

Tidak menyangka minggu ketiga acara ngeradak mall ini semakin heboh dan pecah karena banyak masyarakat yang berlomba-lomba ingin mengikuti lomba karaoke ini.

Ketua Pelaksana Reza Kurniawan menyebutkan bahwa acara minggu ketiga berjalan sangat baik dan tanpa terkendala.

BACA JUGA:Kasus Bullying di Bengkulu, Pelajar SMP Negeri 3 Rejang Lebong Dikeroyok Kakak Kelas

“Acara minggu ketiga ini sangat ramai dan menggelegar karena banyak sekali masyarakat yang ingin mengikuti lomba bernyanyi ini, acara lomba bernyanyi ini diikuti banyak sekali peserta sekitar ada 25 yang mengikuti acara ini” ucap Reza selaku ketua pelaksana dalam acara Ngeradak Mall.

Sementara itu, Owner SN Glowing, Susi Syamsyir menjelaskan acara ini sangat luar biasa dengan menjaring suara-suara terbaik dari wilayah kota Lubuklinggau dan sekitarnya, disini kita akan mencari bibit-bibit unggul. 

"Saya lihat hari ini banyak sekali suara-suara bagus yang mengikuti acara Ngeradak Mall ini, jika dibandingkan pada minggu lalu, minggu ini paling terbanyak peserta yang mengikuti acara Ngeradak Mall ini” kata Susi pada 30 September 2023.

“Untuk acara Ngeradak Mall ini bisa menambahkan waktunya untuk acara minggu selanjutnya dan final, dan InsyaAllah final nanti saya juga akan mengajak Meli Siko Bagi Dua di acara Puncak Ngeradak Mall nanti” tambah Susi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: