Profil dan Biodata Putri Ariani Juara 4 America’s Got Talent 2023

Profil dan Biodata Putri Ariani Juara 4 America’s Got Talent 2023

Profil dan Biodata Putri Ariani Juara 4 America’s Got Talent 2023--instagram: arianinismaputri

LINGGAUPOS.CO.ID – Nama Putri Ariani saat ini sangat banyak dicari lewat mesin pencarian Google bahkan trending di beberapa sosmed, lantas siapa sih Putri Ariani, yuk simak artikel ini sampai selesai.

LINGGAUPOS.CO.ID merangkum dari berbagai sumber berikut Profil Putri Ariani kontestan asal Indonesia yang berhasil keluar sebagai juara ke empat di America’s Got Talent 2023.

Nama putri Ariani terlebih dahulu sudah terkenal karena aksi spektakuler nya saat meraih Golden Buzzer dari Simon Cowell, saat pertama kali dia mengikuti kompetisi AGT 2023.

Sebuah ajang pencarian bakat di amerika serikat, Putri Ariani sendiri merupakan gadis kelahiran Bangkinang, Kampar, Kepulauan Riau.

BACA JUGA:Putri Ariani Pemenang 4 America’s Got Talent, Bawa Pulang Hadiah Senilai Rp14,8 Miliar Jika Juara

Sosok inspiratif ini lahir pada 31 Desember 2005, merupakan buah hati dari pasangan Ismawan Kurnianto dan Reni Alfianty.

Penampilan-penampilan Putri Ariani di AGT langsung trending dan viral karena aksi yang luar biasa yang ia tunjukan kepada dunia.

Meskipun memiliki keterbatasan dalam penglihatan atau tunanetra, hal ini tidak menghentikan perjuangan Putri Ariani untuk menerjang semua rintangan yang menghadang.

Sosok inspirasi bagi semua orang terkhusus bagi mereka yang mengalami hal yang sama seperti dirinya.

BACA JUGA:Putri Ariani Banjir Pujian setelah Memenangkan Juara 4 America’s Got Talent 2023

Bak pahlawan orang yang mempunyai keterbatasan Putri Ariani seperti memberikan semangat dan pesan untuk tidak menyerah agar meraih mimpi.

Putri Ariani bukan hanya sekali mengikuti ajang pencarian bakat seperti ini, dia juga sebelumnya adalah juara di ajang kompetisi pencarian bakat Indonesia, yaitu Indonesia Got Talent pada tahun 2014.

Selain suaranya yang begitu indah Putri Ariani juga sangat piawai memainkan Piano, tak hanya piano Putri juga piawai memainkan alat musik lainnya seperti seruling dan lain-lain.

Tak hanya sebagai peserta kompetisi, Putri Ariani juga pernah mengeluarkan sebuah album debut di tahun 2020 yang bertajuk Melihat dengan Hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: