Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Petualangan Sherina 2, Segera Tayang di Bioskop Minggu ini

Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Petualangan Sherina 2, Segera Tayang di Bioskop Minggu ini

Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Petualangan Sherina 2, Segera Tayang di Bioskop Minggu ini--instagram: filmpetualangansherina

LINGGAUPOS.CO.ID – Kabar gembira bagi pecinta film tanah air, film petualangan Sherina yang mungkin menemani masa kecil kita, petualangan Sherina menjadi film yang sangat populer dan ikonik di tahun 2000.

Sekarang Petualangan Sherina akan mendapatkan sekuelnya yang berjudul Petualangan Sherina 2 yang sebentar lagi akan tayang di bioskop sebentar lagi.

Film drama musikal yang akan menyajikan petualangan seru serta nyanyian dan tarian ini merupakan lanjutan dari film petualangan Sherina dan Sadam, yang sudah dewasa.

Sherina diperankan oleh Sherina Munaf dan Sadam diperankan oleh Derby Romero, berapa adegan di film yang penuh nostalgia dan menggemaskan yang tak sabar di tonton nantinya.

BACA JUGA:Pamit ke Kebun, Warga Simpang Periuk Lubuklinggau Ditemukan Tak Bernyawa Sambil Pegang Parang

Bagi kalian yang penasaran yuk coba intip sedikti sinopsis film petualangan Sherina 2, merupakan lanjutan film petualangan Sherina ketika mereka dewasa.

Sinopsis Film Petualangan Sherina 2

Film ini sendiri menceritakan tentang Sherina (Sherina Munaf) yang sudah tumbuh dewasa kemudian dia bekerja sebagai wartawan yang akan meliputi sebuah forum ekonomi.

Namun tiba-tiba dipindah tugaskan untuk meliput tentang masalah lingkungan hidup di Indonesia tepatnya di hutan Kalimantan.

BACA JUGA:Ke Palembang Lebih Cepat Lalui PALI, Berikut 8 Makanan Khas PALI yang Bisa Dicicip dan Jadi Oleh-oleh

Sherina ditugaskan untuk meliput semua hal mengenai tentang permasalahan lingkungan hidup yang terjadi di hutan Kalimantan.

Ada hal yang membuat Sherina terkejut yaitu kedatangan teman masa kecilnya yaitu Sadam, Sadam di film ini sebagai kepala program LSM konservasi di hutan Kalimantan.

Petualangan mereka pun dimulai saat kelompok kriminal yang mencuri orang utan satwa yang dilindungi di hutan Kalimantan.

Film petualangan Sherina 2 ini drama musikal yang berisi nyanyian dan tarian yang seru seperti di film sebelumnya petualangan Sherina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: