Tips Agar Cepat Nikah di Tahun 2023, Cukup Lakukan ini

Tips Agar Cepat Nikah di Tahun 2023, Cukup Lakukan ini

Tips Agar Cepat Nikah di Tahun 2023, Cukup Lakukan ini--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.IDMenikah adalah salah satu sunnah dan ibadah yang paling Panjang, sunnah yang sangat dianjurkan oleh rasulullah SAW, apakah kalian punya niat Menikah di tahun ini? Jika begitu berikut tips agar cepat nikah di tahun 2023.

Ada banyak alasan untuk seseorang menikah, dan jodoh tidak ada yang tahu ada yang bertahun-tahun pacaran tapi jadi tamu undangan, ada juga yang baru kenal sudah menikah, kalo kata orang rezeki, jodoh memanglah di tangan tuhan tetapi sering di ambil orang.

Jika kalian tidak ingin jodoh kalian di ambil orang segera temui orang tuanya dan baca tips agar cepat menikah di tahun 2023, berikut tipsnya:

Tips Agar Cepat Nikah di Tahun 2023

BACA JUGA:HP Anda Hilang? Begini Cara Melacak HP dengan Google Maps

1. Membuat Rencana Menikah

Hal yang pertama kali harus kalian lakukan agar cepat nikah di tahun ini adalah, membuat rencana pernikahan, buat rencana berdasarkan prioritas utama kalian serta buat jadwal kapan itu harus direalisasikan.

Pastikan prioritas menikah ada di rencana tersebut, hal ini akan sangat membantu kalian menentukan waktu yang tepat untuk segera menikah.

2. Mulai Menabung dari Sekarang

BACA JUGA:Apakah GMNI Berkiblat ke PDIP dan Mendukung Ganjar Pranowo, ini Tanggapan Ketua GMNI Lubuklinggau

Hal yang harus kalian lakukan selanjutnya adalah, mulai menabung serta mengumpulkan dana untuk melangsungkan proses pernikahan.

Mengatur keuangan secara baik dan mengalokasikannya untuk menikah, buat anggaran apa saja yang perlu dipersiapkan untuk menikah

Seperti akomodasi untuk tamu, gaun, biaya Gedung dan lainnya, pastikan kalian membuat rincian anggaran yang detail agar bisa mengatasi masalah keuangan di kemudian hari.

3. Bicara dengan Keluarga dan Teman soal Rencana Pernikahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: