Ketahui, ini Cara Memasukan Kode Remot TV Polytron Universal

Ketahui, ini Cara Memasukan Kode Remot TV Polytron Universal

Cara Memasukan Kode Remot TV Polytron Universal-foto:net-

BACA JUGA:Kronologis Pensiunan PT KAI di Lubuklinggau Meninggal Dunia, Keracunan di Rumah Calon Istri

Pastikan Anda berada dalam jarak yang memadai dari TV dan mengarahkan remot langsung ke TV. Sinyal inframerah dari remot harus dapat mencapai TV tanpa ada halangan di antara.

3. Keadaan Fisik Remot

Periksa apakah ada kerusakan fisik pada remot seperti tombol yang macet atau rusak. Jika ada, Anda mungkin perlu memperbaiki remot atau menggantinya.

4. Pengaturan Kode Remot

BACA JUGA:Maulid Nabi 12 Rabiul Awal 1445 Jangan Terlewatkan Keistimewaan di Bulan yang Penuh Keberkahan ini

Jika Anda baru saja mengatur kode remot, pastikan Anda telah mengatur kode yang benar untuk model TV Polytron Anda. Salah pengaturan kode dapat membuat remot tidak berfungsi.

5. Reset TV

Jika semua upaya di atas gagal dan TV Anda juga tidak merespon terhadap tombol-tombol di panel TV sendiri, Anda mungkin perlu melakukan reset pada TV Polytron Anda. Pastikan untuk merujuk ke panduan pengguna TV atau menghubungi dukungan pelanggan Polytron untuk panduan lebih lanjut.

Jika setelah mencoba semua langkah di atas remot TV Polytron Anda masih tidak merespon, maka masalah tersebut mungkin memerlukan perbaikan lebih lanjut oleh teknisi ahli.

BACA JUGA:Lagu Viva La Vida Indonesia Karya Aldi Taher Resmi Jadi Lagu untuk Piala Dunia U 17, Berikut Faktanya

Anda dapat menghubungi pusat layanan pelanggan Polytron atau profesional perbaikan TV untuk membantu mendiagnosis dan memperbaiki masalah tersebut.

Dengan daftar kode remot TV Polytron diatas lengkap dengan cara memasukannya yang benar maka diharapkan sekarang remot universal Anda sudah bisa digunakan untuk TV Polytron model apapun.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber