Kode Referal DANA, Pengguna Baru Bisa Dapat Voucher, Begini Caranya

Kode Referal DANA, Pengguna Baru Bisa Dapat Voucher, Begini Caranya

Kode Referal DANA, Pengguna Baru Bisa Dapat Voucher, Begini Caranya--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID- Kode referral dari aplikasi DANA dapat digunakan oleh pengguna baru DANA hingga mendapatkan Voucher, simak caranya berikut ini.

Kode referral adalah kode unik yang fungsinya sangat menarik. Misalnya saja dari kode referral DANA yang digunakan untuk mengajak orang lain menggunakan aplikasi DANA sama seperti kita

Sehingga  dari kode yang kamu bagikan akan memberimu reward atau hadiah jika digunakan oleh orang lain untuk mendaftar. 

Setiap pengguna baru yang memasukkan kode referral saat melakukan registrasi, maka akan mendapatkan sejumlah voucher dari DANA. 

BACA JUGA:Ternyata Aplikasi yang Sering Digunakan ini Dapat Menghasilkan Saldo DANA, Ada Tiktok dan Banyak Lagi

Kode referral merupakan program dari DANA untuk para penggunanya. 

DANA sendiri menjadi salah satu dompet elektronik terkenal yang sering membagikan kode voucher atau promo di merchant populer, seperti aplikasi tiket nonton online, TIX ID.

Selain itu, aplikasi DANA juga kerap dijadikan adalah sebagai dompet digital dalam penarikan uang pada aplikasi penghasil uang yang banyak beredar. 

Nah, khusus artikel kali ini akan membahas mengenai kode referral. Terutama bagi yang ingin menginstall aplikasi DANA. Berikut informasinya.

BACA JUGA:Game Asik Ini Ternyata Menghasilkan Saldo DANA, Buruan Main Game Langsung Cair!

Kode Referral DANA

Kode referral DANA adalah kode unik yang berisi huruf kapital dan huruf kecil. Kode rujukan tersebut terdiri dari huruf dan angka yang dipakai untuk mengundang pengguna baru.

Bagi sistem, kode ini juga digunakan sebagai alat pelacak seseorang yang mendaftar melalui siapakah yang telah merekomendasikannya. 

Artinya, jika kamu mendaftar DANA dengan memakai atau memasukkan kode referral dari si Jimin, maka sistem DANA akan membaca bahwa kamu telah mendaftar DANA dari hasil ajakan atau hasil rekomendasi si Jimin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: