Caleg Boleh Kasih Souvenir, Tapi Nilainya Segini, Ada 66 TPS Rawan di Lubuklinggau

Caleg Boleh Kasih Souvenir, Tapi Nilainya Segini, Ada 66 TPS Rawan di Lubuklinggau

Focus Group Discussion (FGD) yang digelar Polres Lubuklinggau, Jumat 15 September 2023.--

BACA JUGA:Mancing Mania Wajib Hati-hati, Sungai di Musi Rawas Banyak Buaya Ganas

Wakapolres juga meminta agar semua pihak menghargai perbedaan pendapat dan dan perbedaan pilihan, jangan sampai perbedaan menjadi pemecah belah persatuan.

"Kami berkomitmen pengamanan maksimal dan netral akan menjalankan tugas dan tanggung jawab kamibdengan kejujuran dan profesionalitas,"kata Wakapolres.

Wakapolres juga meminta kepada masyarakat agar melaporkan segala bentuk pelanggaran dan gangguan Pemilu 2024.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar mengatakan bahwa kondusif atau tidaknya Pemilu serentak 2024 berada ditangan semua masyarakat.

BACA JUGA:Kejam! Suami Gorok Leher Istri di Depan Anak Mereka yang Masih Balita Kejadian di Bekasi

Karena itu Wawako mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama sama mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan kondusif diwilayah Kota Lubuklinggau.

Sementara, Ketua Bawaslu Lubuklinggau, Dedy Kariema Jaya dalam paparannya mengatakan terdapat 4 jenis pelanggaran pemilu pertama administratif, tindak pidana pemilu, kode etik penyelenggara, dan pelanggaran peraturan perundang-undangan. 

FGD ini  dihadiri oleh Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Ketua Bawaslu, Dedy Kariema Jaya, Anggota KPU, Andre Affandi, Pengurus partai politik peserta pemilu, serta PJU Polres Lubuklingga. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: