Avatar Aang Jadi Atlet, Lubuklinggau Targetkan 5 Besar Porprov Sumatera Selatan

Avatar Aang Jadi Atlet, Lubuklinggau Targetkan 5 Besar Porprov Sumatera Selatan

Wali Kota Lubuklinggau menunjukkan salah satu atlet yang mencukur rambutnya seperti Avatar Aang--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Tokoh animasi Avatar Aang menjadi salah satu atlet dari LUBUKLINGGAU dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan, di Lahat.

Hal ini ini, diketahui saat pelepasan atlet Lubuklinggau oleh Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Kamis 14 September 2023.

Adanya atlet yang mencukur rambutnya ala Avatara Aang ini, bahkan sempat berfoto dengan Wali Kota cukup membuat perhatian.

H SN Prana Putra Sohe pun membuat postingan khusus di Instagramnya, terkait adanya atlet yang mencukur rambutnya seperti itu. 

BACA JUGA:Atlet Sambo Sumbang Emas Pertama Lubuklinggau, di Porprov XIV Sumatera Selatan di Lahat

“Ternyata Avatar tergabung dalam salah satu atlet kontingen Porprov Kota Lubuklinggau. Dengan kemampuan menguasai 4 elemen ( air, tanah, api dan udara ) semoga kota lubuklinggau mampu bersaing dengan para atlet atlet dari kab/kota se sumsel pada Pekan Olahraga Provinsi ke XIV di Kab Lahat,” tulis Wali Kota dengan emoticon tertawa.

Sementara itu, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, saar melepas kontingen Kota Lubuklinggau, menargetkan agar Lubuklinggau meriah 5 besar, peraihan medali.

Pelepasan kontingen dipusatkan di Taman Olahraga Megang (TOM), Kamis 14 September 2023.

Ketua KONI Kota Lubuklinggau, Bambang Rubianto mengatakan dalam ajang Porprov Sumsel XIV di Lahat, Kota Lubuklinggau mengirimkan 640 atlet putra dan putri, terbagi dalam 36 cabang olahraga yang diikuti.

BACA JUGA:Final, ini Daftar Nama 7 Pj Bupati dan Wali Kota di Sumatera Selatan, Dilantik Senin 18 September 2023

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada Pemkot Lubuklinggau yang selalu mendukung penuh kegiatan olahraga di Kota Lubuklinggau.

Mulai dari pembangunan infrastruktur keolahragaan, pembinaan atlet dan pelaksanaan kegiatan event olahraga mulai dari tingkat lokal, regional, nasional bahkan internasional.

“Sejauh ini kontingen Kota Lubuklinggau telah meraih empat medali. Semoga di hari-hari berikutnya, semakin banyak medali yang akan dipersembahkan oleh atlet kita,” imbuhnya."

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dalam sambutannya menyampaikan selamat bertanding kepada para atlet, junjung tinggi sportivitas serta jaga nama baik Kota Lubuklinggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: