Masjid At-Taubah Lapas Narkotika Muara Beliti Diresmikan, Anggaran Renovasi Patungan Pegawai dan Donator

Masjid At-Taubah Lapas Narkotika Muara Beliti Diresmikan, Anggaran Renovasi Patungan Pegawai dan Donator

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Klas IIA Muara Beliti, Wahyu Hidayat, Staf Ahli Bupati Musi Rawas Amra Muslimin, perwakilan Dandim 0406/MLM, perwakilan donatur BRU Bania Yosi Pidang Rupit foto bersama di Masjid At-Taubah-foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

BACA JUGA:Final, ini Daftar Nama 7 Pj Bupati dan Wali Kota di Sumatera Selatan, Dilantik Senin 18 September 2023

Wahyu sangat berharap ke depan masjid ini bisa memberikan manfaat khususnya baik dalam bidang pembinaan kepada warga binaan maupun juga kepada pegawai.

"Tentunya bermanfaat sekali, kalau besok-besok ada yang mau menyumbang ya agar diarahkanlah ke tempat kami ini," harapnya.

Dilanjutkan Wahyu, kendati masjid sudah bisa digunakan, kondisi saat ini masih banyak yang belum terkerjakan.

Seperti lantai belum sepenuhnya baik karena masih ada bekas tiang lama yang belum diselesaikan. Kemudian juga dari luar masjid tampilan depannya belum menunjukkan masjid, karena masih bentuknya seperti rumah. 

BACA JUGA:Ini Dia Kisi-Kisi Pertanyaan Wawancara SKB CPNS Kemenkumham

Masjid At-Taubah belum membangun pintu besar masuk masjid dan ornamen-ornamen seperti gapura di bagian depan masuk ke masjid.

"Intinya kalau ada uluran tangannya, kami siap untuk menerima bantuan karena masjid ini belum 100 persen selesai," jelasnya.

Kegiatan ini dihadiri langsung, Plt Kalapas Narkotika Kelas II Muara Beliti, Wahyu Hidayat, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Amra Muslimin, Pabung Musi Rawas, Mayor Cpm Abdul Wahab, Kepala BNNK Mura, AKBP Abdul Rachman, Kalapas Lubuklinggau, Ika Prihadi Nusantara, Kalapas Surulangun Rawas sekaligus Kabapas, Torkis, Kalapas Empat Lawang, Yosef Leonardo Sihombing beserta pegawai lapas dan warga binaan yang dilakukan rehabilitasi sosial.(*) 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: