Wali Kota Lubuklinggau Lantik 155 ASN, Esselon II, Camat, Lurah Hingga Kepala Sekolah

Wali Kota Lubuklinggau Lantik 155 ASN, Esselon II, Camat, Lurah Hingga Kepala Sekolah

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe melantik pejabat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau di Lantai 5 Kantor Wali Kota Lubuklinggau, Jumat 8 September 2023.-foto diskominfo lubuklinggau-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe didampingi Wawako H Sulaiman Kohar melantik dan mengambilan sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemkot Lubuklinggau serta pemberian tugas tambahan Kepala Sekolah dan tenaga kesehatan.

Pelantikan ini bertempat di Lantai 5 Kantor Wali Kota Lubuklinggau, Jumat 8 September 2023 pukul 15.00 WIB.


Penandatanganan berita acara pelantikan.-foto diskominfo lubuklinggau-

Dari 155 orang tersebut, 3 orang pada jabatan pimpinan tinggi pratama, 50 orang jabatan administrator, 45 orang jabatan pengawas, 39 orang penugasan kepala sekolah, dan 5 orang penugasan tenaga kesehatan.

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengucapkan selamat dan sukses kepada seuruh ASN yang telah dilantik. 


Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe bersama Forkopimda dan Sekda serta tamu undangan yang hadir foto bersama usia pelantikan pejabat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau.-foto diskominfo lubuklinggau-

“Mudah-mudahan persembahan pelantikan ini benar-benar untuk menguatkan struktur pemerintahan di tahun kedepannya,”katanya.

Ia juga mengatakan bahwa pelantikan tersebut adalah pelantikan terakhir di masa jabatan dirinya bersama wakil wali kota, H Sulaiman Kohar.

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe memastikan jika pelantikan ini dilaksanakan semata-mata untuk melakukan penyegaran.

“Sistem ini kita buat sebagai tatanan hingga kedepannya. Jadi siapapun yang jadi Walikota tetap dilaksanakan. Mulai dari sistem merit, job fit hingga asessment. Dengam sistem ini kita pastikan tidak ada sistem titip menitip,” tegas Nanan.

BACA JUGA:KPK Menyediakan Ratusan Jumlah Formasi dalam Penerimaan CPNS 2023, Simak Informasinya!

Kemudian, tahun depan ada 10 pejabat eselon II yang pensiun, tahun depannya lagi ada 5 maka harus disiapkan sejak sekarang.

“Pesan saya tadi jaga kinerja. Jangan sedikit-sedikit hanya mau di tempat ‘basah’. Tetap semangat melaksanakan tugas dengan baik,” tegas Nanan.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kota Lubuklinggau Hj Yulita Anggraini didampingi Kabid Mutasi dan Promosi Febrizal menambahkan, kali ini pejabat yang dilantik sebanyak 155 pejabat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: