BRIN Buka 500 Formasi CPNS 2023, Berikut Syarat dan Jadwal Pendaftarannya

BRIN Buka 500 Formasi CPNS 2023, Berikut Syarat dan Jadwal Pendaftarannya

Informasi CPNS BRIN 2023--

LINGGAUPOS.CO.ID - Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) membuka sebanyak 500 formasi pada pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2023, simak informasinya.

Baru-baru ini Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) menyampaikan sejumlah informasi terkait formasi seleksi pengadaan CPNS BRIN 2023 mendatang.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram mereka yaitu @brin_indonesia, menyebutkan sejumlah informasi terkait penerimaan Seleksi CPNS 2023.

Dalam unggahan tersebut mereka menyebutkan bahwa, tahun ini BRIN membuka penerimaan CPNS untuk formasi 500 peneliti ahli muda. Hal tersebut disampaikannya pada Kamis, 7 September 2023.

BACA JUGA:Setelah Lulus Seleksi CPNS 2023, Masih ada 10 Tahapan untuk Jadi PNS, Begini Rinciannya

Sementara itu, sedikit informasi bahwa Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) adalah lembaga pemerintah nonkementerian.

BRIN  berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden Indonesia melalui menteri yang membidangi urusan pemerintahan di bidang riset dan teknologi.

CPNS BRIN 2023

LINGGAUPOS.CO.ID mengutip dari Instagram @brin_indonesia, berikut infomrasi selengkapnya seputar penerimaan CPNS BRIN 2023.

Sama seperti instansi yang lainnya pendaftaran seleksi BRIN akan dimulai pada 17 September sampai dengan 6 Oktober 2023.

BACA JUGA:PNS Juga Bisa Dipecat, Jika Melakukan Hal-hal ini, Sebaiknya Jangan Dilakukan

Formasi yang tersedia ialah 500 peneliti ahli muda, dengan kualifikasi latar belakang pendidikan S3

Syarat Administrasi

1. Ijazah terakhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: