Pria ini Melintasi Danau Rayo Muratara, Bukannya Berwisata, Tapi Antar Narkoba

Pria ini Melintasi Danau Rayo Muratara, Bukannya Berwisata, Tapi Antar Narkoba

Tersangka Beni Apriadi dan barang bukti--

MURATARA, LINGGAUPOS.CO.ID – Pria bernama Beni Apriadi (33) warga SP.9 Kelurahan Karya Makmur RT.20 Kecamatan Nibung Kabupaten Musi Rawas Utara (MURATARA), ditangkap petugas Sat Narkoba Polres MURATARA.

Beni ditangkap saat melintas di jalan Danau Rayo Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara, Selasa 29 Agustus 2023 sekitar pukul 17.30 WIB.

Darinya diamankan barang bukti 4 paket sabu, yang totalnya 384 gram. Karena itulah, sampai dengan Rabu 6 September 2023, ia masih ditahan di Polres Muratara.

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani melalui Kasat Narkoba AKP Johny Martin dan Kasi Humas AKP Baruanto menjelaskan kronologis penangkapan terhadap tersangka.

Awalnya, ada informasi dari masyarakat mengenai adanya transaksi jual beli narkotika jenis sabu yang akan dilakukan di seputaran Danau Rayo Kec Rupit, Kab Muratara.

BACA JUGA:Pria ini Bikin Warga Wonokerto Musi Rawas Geram, Sekali Beraksi Ludes Rp20 Juta, Lihat Fotonya

Berkat koordinasi dan Pemantauan yang intensif, akhir nya petugas melakukan pencegatan terhadap pengendara sepeda motor B 6349 JAG, yang sedang melintas seorang diri.

Ketika digeledah, ternyata dalam penggeledahan badan maupun pakaian tidak diketemukan barang yang membahayakan.

Namun, saat jok sepeda motor dibuka, ternyata di bagasi ditemukan kantong plastik warna putih yang berisikan 4 bungkus plastik sabu.

Tersangka berikut barang buktinya itu langsung dibawa ke Mapolres Muratara oleh Tim Opsnal Sat Narkoba untuk pengembangan.

Kasi Humas AKP Baruanto menjelaskan dengan ditangkapnya tersangka, bisa menyelamatkan sedikitnya 500 jiwa anak bangsa Indonesia dari bahaya mengkonsumsi sabu.

BACA JUGA:Gara-gara Anjing di Lubuklinggau, Habibi Dilarikan ke Rumah Sakit, Tetangganya Diamankan Polisi

Sungguh miris, Polisi tangkap pembeli Sabu di Kampung Tangguh Bebas Narkoba (KTBN) Desa Surulangun Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Penangkapan dilakukan petugas Polsek Rawas Ulu, Jumat 30 September 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: