Ketua DPRD Pastikan Pj Wali Kota Lubuklinggau Dilantik 18 September 2023, ini Nama Pastinya

Ketua DPRD Pastikan Pj Wali Kota Lubuklinggau Dilantik 18 September 2023, ini Nama Pastinya

Ketua DPRD Lubuklinggau H Rodi Wijaya--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID -  Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya menjelaskan bahwa Pj Wali Kota Lubuklinggau akan dilantik pada Senin 18 September 2023.

Pelantikan tersebut, bersamaan dengan habisnya masa tugas H SN Prana Putra Sohe sebawai Wali Kota Lubuklinggau dan H Sulaiman Kohar sebagai Wakil Wali Kota Lubuklinggau.

Pelantikan Pj Wali Kota Lubuklinggau, dijelaskan Rodi akan dilaksanakan di Palembang. Bersamaan dengan Pj Bupati dan Wali Kota lainnya di Sumatera Selatan.

Hanya saja Rodi Wijaya mengaku belum mendapatkan bocoran nama Pj Wali Kota Lubuklinggau yang akan dilantik.

BACA JUGA:Harta Kekayaan Trisko Defriyansa, yang Namanya Disebut-sebut Sebagai Pj Wali Kota Lubuklinggau

Karena itulah, ia mengatakan, jika ada informasi nama sebelum 18 September 2023  sudah bisa dipastikan itu merupakan informasi palsu dan tidak bisa dipertanggungjawabkan.

“Hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai nama PJ Wali Kota Lubuklinggau yang dikeluarkan Kemendagri. Saya pastikan jika ada informasi yang beredar di grup-grup medsos itu tidak sahih,” katanya, Selasa 5 September 2023.

“Kalau ada informasinya, tentunya ada surat resmi ke DPRD. Sampai saat ini belum ada surat soal penunjukan PJ Walikota ke DPRD Lubuklinggau,” bebernya.

Pihaknya memastikan, jika nama PJ walikota Lubuklinggau resminya akan diumumkan 18 september mendatang.

BACA JUGA:Masuk Dalam Daftar Nama Pj Wali Kota Lubuklinggau Terpilih, Begini Tanggapan Trisko Defriyansa

“Karena di Palembang tanggal 18 september pagi, itu langsung pelantikan. Sebelum tanggal 18 September. Kami belum tahu siapa yang bakal ditunjuk jadi PJ, karena nama nama usulan bisa saja ada perubahan,” lanjutnya.

Nama Ir H Trisko Defriyansa ST M.SI IPU, masuk dalam daftar Penjabat (Pj) Wali Kota Lubukkinggau terpilih yang beredar dalam bentuk PDF. 

Nama Trisko memang masuk dalam 3 calon yang diusulkan ke Mendageri untuk menjadi Pj Wali Kita Lubuklinggau.  

Terkait nama-nama Pj Wali Kota dan Pj Bupati di Sumatera Selatan yang beredar dalam bentuk PDF tersebut, Ir H Trisko Defriyansa ST M.SI IPU belum memastikan kebenaran dirinya terpilih menjadi PJ Wali Kota Lubuklinggau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: