Gila! Ini Dia 7 Pernikahan Tercepat di Dunia, Ada yang 3 Menit, Alasan Bercerai Bikin Geleng-Geleng Kepala

Gila! Ini Dia 7  Pernikahan Tercepat di Dunia, Ada yang 3 Menit, Alasan Bercerai Bikin Geleng-Geleng Kepala

7 pernikahan paling singkat di dunia--freepik

Pasangan yang terkenal ini melakukan pernikahan atau bertukar sumpah di sebuah kapal pernikahan kecil di Las Vegas. Kisah pernikahan mereka juga banyak dilahap oleh media.

Namun pernikahan keduanya tidak berlangsung lama bahkan tidak sampai dua hari, hal ini karena saat Spears menelpon ke rumah dan memberitahukan bahwa ia telah menikah, hal itu ternyata membuat ibu dan manajernya terkejut.

Pernikahan tersebut juga tidak memiliki perjanjian pra nikah. Sehingga pernikahan tersebut akhirnya gagal Spears meminta Alexander untuk menandatangani surat pembatalan setelah ia mendapat tekanan yang kuat.

BACA JUGA:Komentari Lempar Bunga dan Joget Maumere di Resepsi Pernikahan, ini Isi Lengkap Himbauan MUI Lubuklinggau

Pasangan dari Kuwait (3 menit)

Pasangan yang menduduki posisi teratas untuk daftar ini sebagai pasangan dengan pernikahan tercepat.

Secara mengejutkan, pasangan ini bukan dari kalangan artis. Namun, sempat menghebohkan dunia maya, pasangan Kuwait bercerai kurang dari 3 menit setelah menikah. Gila ya, kok bisa?

Ternyata, setelah 3 menit pertama pernikahannya menunjukkan bahwa mereka tidak cocok. Menurut laporan bahkan saat itu pasangan Kuwait ini telah menikah di depan seorang hakim.

Nah, itulah daftar 7 orang di Dunia yang menikah dengan waktu yang cepat. Bahkan ada yang tidak sampai 1 hari.

Mencengankan sekali bukan, jangan ditiru ya untuk pembaca LINGGAUPOS.CO.ID. Menikahlah dengan satu orang untuk sekali seumur hidup. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: