Diperankan Jet Li, Sinopsis Film Romeo Must Die, Yuk Intip Keseruannya

Diperankan Jet Li, Sinopsis Film Romeo Must Die, Yuk Intip Keseruannya

Jet Li dalam film Romeo Must Die--

LINGGAUPOS.CO.ID – Banyaknya pencarian dan menjadi trending di Google, film yang diperankan Bintang papan atas Jet Li sempat tayang di televisi tanah air dalam program Bioskop Trans TV, pada Minggu, 4 September 2023 pukul 21.30 WIB.

Film Romeo Must Die, merupakan film yang diperankan aktor papan atas seorang living legend di dunia perfilman yaitu Jet Li.

Film yang sudah cukup lawas ini tayang perdana pada tahun 2000, diproduseri oleh Andrzej Bartkowiak, bergenre action dan sudah menjadi film favorit banyak orang.

Tak hanya diperankan oleh Jet Li, Film Romeo Must Die juga dibanjiri oleh banyak aktor terkenal seperti Russel Wong, Delroy Lindo, Stanley Clarke, DMX dan Isaiah Washington.

BACA JUGA:Heboh! Pesulap Limbad Gagal Aksi Sembur Api, Jenggotnya Terbakar, Hingga Harus Operasi

Penasaran kan sepak terjang Jet Li yang berlaga dalam Film Romeo Must Die, Yuk Simak Sinopsisnya.

Sinopsis Film Romeo Must Die

Film bergenre action yang pertama kali tayang di tahun 2000, berdurasi 1 jam 55 menit diproduseri oleh Andrzej Bartkowiak, bercerita tentang seorang petugas kepolisian yang dendam Ketika mengetahui dibunuh dan bertekad membalaskannya.

Bercerita tentang Han yang diperankan Jet Li seorang putra dari bos Triad (mafia China) yang merupakan mantan petugas kepolisian yang sedang berada di dalam penjara.

Saat berada di dalam penjara Han mendengar bahwa adik kesayangannya terbunuh, mendengar hal tersebut tentunya Han merasa sangat marah dan kabur dari penjara untuk menyelidiki siapa pembunuh adiknya (Po).

BACA JUGA:Jungkook BTS Ulang Tahun, ini Pesan Menyentuh Serta Deretan Hadiah Termahal dan Event Terbesar dari Penggemar

Setelah berhasil keluar dari penjara Han pun kemudian menemui Kai (Russel Wong) yang merupakan orang kepercayaannya.

Kai menjelaskan kepada Han penyebab kematian Po adalah perang antar geng China melawan geng Afrika – Amerika.

Tak hanya genre action berupa perkelahian antar geng china dan amerika Film Romeo Must Die juga dibumbui kisah romantis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: