Heboh! Pesulap Limbad Gagal Aksi Sembur Api, Jenggotnya Terbakar, Hingga Harus Operasi

Heboh! Pesulap Limbad Gagal Aksi Sembur Api, Jenggotnya Terbakar, Hingga Harus Operasi

Penampikan Limbad di Madium. Karena jenggotnya terbakar, ia harus dilarikan ke rumah sakit--Instagram @@majeliskopi08

MADIUN, LINGGAUPOS.CO.ID- Pesulap Limbad gagal lakukan pertunjukan sembur api, yang membuat jenggotnya terbakar, bahkan dilarikan ke rumah sakit dan harus operasi. 

Pesulap limbad menarik perhatian di media sosial lantaran beberapa videonya yang viral saat melakukan atraski sembur api. 

Diketahui kejadian naas tersebut terjadi saat limbad melakukan atraksi semburan api di Alun-alun Reksogati, Caruban, Kabupaten Madiun, pada Sabtu 3 September 2023 malam. 

Aksi sembur api limbad yang gagal itu sempat terekam oleh penonton dan telah diunggah dimedia sosial Instagram.

BACA JUGA:Jungkook BTS Ulang Tahun, ini Pesan Menyentuh Serta Deretan Hadiah Termahal dan Event Terbesar dari Penggemar

Seperti dari video yang diunggah oleh akun @majeliskopi08, dalam video tersebut terlihat Limbad dan beberapa orang asisten yang sedang digerumbungi banyak warga untuk melakukan atraksi. 

Limbad yang bertelanjang dada alias tidak menggunakan baju itu menggunakan celana panjang hitam, Pesulap yang bernama Salim Babad ini kemudian mencoba menyemburkan api dari mulutnya.

Dalam video terlihat ada satu orang asisten dengan posisi duduk dan tangannya memegang obor api yang diarahkan keatas, kemudian Limbad mencoba meniup api tersebut dari mulutnya. 

Api itu berhasil berkobar seperti tiupan angin yang besar dan menggumpal saat Limbad meniupnya. Namun, disaat yang bersamaa jenggot Limbad juga ikut terbakar. Diduga karena masih ada sisa api bensin di mulutnya, api pun membesar. 

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Uang dari TikTok dengan Mudah, Cara Terbaru Tahun 2023

Sontak saja, Limbad langsung merasakan efek dari kebakaran jengot, ia seketika panik, dan terlihat menggerakan seluruh tubunya  berusaha memadamkan api yang menyala di jenggotnya itu. 

Sang asisten yang berdiri tak jauh dari posis Limbad sembari memegangi Obor api, terlihat dia mendekati Limbat untuk membantu sang Master memadamkan apinya. 

Sementara Limbad juga berusaha menggerak-gerakkan kepalanya, dan beberapa kali tangannya menarik jenggot yang tengah dilalap api untuk memadamkannya. 

Kejadiaan yang mendebarkan itu, untungnya tidak berlangsung lama, hanya sekian detik tapi cukup menakutkan untuk disaksikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: