4 Persamaan Iyeth Bustami dengan Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, ini Jawabannya

4 Persamaan Iyeth Bustami dengan Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, ini Jawabannya

Persamaan Iyeth Bustami dengan Wali Kota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe --

Bahkan, melalui lagu Laksamana Raja di Laut, Iyeth diganjar tiga penghargaan di ajang Anugerah Dangdut TPI 2003 sebagai penyanyi rekaman lagu dangdut wanita terbaik, aransemen lagu dangdut konvensional terbaik, dan video klip terbaik.

Selama berkecimpung di dunia musik tanah air, ia telah merilis banyak lagu yang menjadi hits diantaranya, Cinta Hanya Sekali, Laksamana Raja Di Laut, Sudahlah, Doaku, Satu Jiwa Satu Nyawa, dan masih banyak lainnya.

Terakhir, pada 2021 lagu berjudul “Satu Jiwa Satu Nyawa” mendapat penghargaan di anugerah musik indonesia dengan kategori Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik.

Nama Iyeth Bustami, juga tidak diragukan lagi dalam bidang penjurian ajang pencarian bakat musik dangdut.

BACA JUGA:5 Drama Korea Rating Tinggi, Nomor 3 Wajib Ditonton, Jangan Dilewatkan

Sudah banyak acara yang ia tergabung didalamnya antara lain, KDI, D’Academy, Bintang Pantura, Rising Star Indonesia Dangdut, dan sebagainya.

Selain Iyeth, ada juga Kyla yang dikenal sebagai juara satu KDI 2021, atau bernama lengkap Kayla Sabrina Zahra, asal Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kayla yang masih berusia 15 tahun saat itu berhasil keluar sebagai pemenang dalam kontes dangdut yang diselenggarakan salah satu stasiun televisi.

Setelah berhasil mengemban juara 1 Kyla siap merintis karir di belantika dangdut.

BACA JUGA:Guru SMK Negeri 2 Lubuklinggau yang Dianiaya Masuk ICU, Begini Kondisinya

Setelah berhasil memenagkan acara KDI tersebut nama Kyla pun semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia, terkhusus bagi pecinta dangdut.

Menguntip dari instagramnya @kdi2021_kayla menjadi semakin aktif dalam meniti karir sebagai penyanyi.

Nah, apakah kalian sudah tidak sabar menanti kedua penyanyi dangdut ini di Kota Lubuklinggau, simak terus informasinya. Kapankah mereka akan datang? (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: