Acaranya Seru, Gembira Bersama Linggau Pos Media Grup Bertabur Hadiah, Akan Diadakan Lagi

Acaranya Seru, Gembira Bersama Linggau Pos Media Grup Bertabur Hadiah, Akan Diadakan Lagi

Gembira Bersama Linggau Pos Media Grup di Pantai Lubuklinggau--

Acara yang berlangsung dari pukul 11.00 WIB itu berjalan dengan lancar.


Juara lomba estafet kardus--

Setiba di wisata Sungai kasie panitia atau peserta lomba berkumpul dan berdoa Bersama dahulu sebelum dimulainya acara, pembukaan acara dilakukan oleh pak Solihin.

Setelah itu, acara berlangsung dengan perlombaan yang pertama yaitu lomba makan kerupuk untuk perorangan.

Kemudian perlombaan pun dilaksnakan satu persatu sesuai susunan acara yang telah dibuat hingga waktu isomah (istirahat sholat makan) tiba.

Akhirnya perlombaan berakhir pukul 14:30 WIB. Namun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan karena telah datag ke wisata Sungai kasie, selesai acara lomba seluruh karyawan Linggau Pos Media Grup yang hadir mandi ke Sungai.


Juara lomba lari balon--

Tentunya, kegiatan yang satu ini juga tidak boleh dilewatkan untuk menikmati serunya mandi di Sungai kasie, banyak peserta lomba tadi mencoba mandi dengan ban yang disediakan di sana.

Tak bisa dipungkiri bahwa mandi di Sungai kasie sangat mengasyikan hampir membuat karyawan Linggau Media Pos Grup tidak bisa berhenti mandi.


juara lomba makan kerupuk--

Karena acara hari ini berjalan cukup meriah, Solihin menuturkan bahwa akan mengadakan acara yang sama di tahun berikutnya.

“Karena acara ini sangat meriah dan kawan-kawan sangat puas sehingga inshaa Allah kedepan akan diadakan Kembali acara seperti ini. ini adalah pertama kali kami mengadakan rekreasi di Sungai Kasie. Tempatnya juga sangat bagus,” ucap Solihin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: