Tiga Wartawan di Muratara Didatangi Polisi, Begini Ceritanya

Tiga Wartawan di Muratara Didatangi Polisi, Begini Ceritanya

Wartawan yang didatangi Polisi di Muratara--

MURATARA, LINGGAUPOS.CO.ID – Tiga wartawan di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Senin 21 agustus 2023 didatangi anggota Polisi dari Polres Muratara.

Adapun tiga wartawan yang didatangi, yakni Alam, Zetra dan Rizki. Ketiganya didatangi Kasi Humas Polres Muratara AKP Baruanto dan rombongan.

Kedatangan AKP Baruanto dan rombongan ini, untuk membesuk ketiga wartawan tersebut, yang sakit dan ada juga yang mengalami musibah kecelakaan.

Mereka didatangi satu persatu oleh Kasi Humas dan rombongan di kediaman masing-masing. Sambil membesuk, Kasi Humas juga memberikan bingkisan kepada ketiganya.

BACA JUGA:PT BKL Laksanakan CSR Selama 2023, Berikut ini Kegiatannya

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani menjelaskan apa yang dilakukan Kasi Humas ini, sebagai contoh nyata dari semangat kebersamaan.

"Kami bangga memiliki anggota seperti AKP Baruanto yang tidak hanya berdedikasi dalam pekerjaannya, tetapi juga memiliki sikap empati terhadap rekan-rekan media yang bekerja sama dengan kami untuk publikasikan berita-berita positif," pujinya.

Menurut Kapolres, kegiatan ini mencerminkan nilai-nilai kemanusiaan yang kuat yang ditanamkan dalam tubuh Personel Polres Muratara.

"Saya berharap dengan semangat kepedulian ini akan terus menginspirasi hubungan yang lebih erat lagi antara Kepolisian dan Wartawan dalam menjalankan tugas masing-masing demi kebaikan bersama untuk memajukan Muratara ini," harapnya.

BACA JUGA:Ditolak Warga, Indomaret Lesung Batu Muda Muratara Resmi Ditutup

Sementara itu Kasi Humas AKP Baruanto menjelaskan, kehadiran mereka untuk memberikan semangat dan dukungan moral bagi rekan jurnalis yang tengah berjuang untuk pulih dari sakit atau mendapat musibah yang dialaminya.

"Hubungan antara Kepolisian dan Wartawan tidak hanya berhenti pada aspek pekerjaan saja, tetapi juga mencakup kepedulian sebagai sesama manusia," ucapnya.

Humas Polres Muratara memberikan motivasi dan semangat kepada rekan jurnalis yang saat ini sedang menghadapi situasi yang sakit.

“Untuk itu, jangan dinilai besar kecilnya bantuan yang diberikan sebab diprioritaskan rasa kepedulian. Kita harapkan para pejabat Polres Muratara ikut menunjukkan rasa kepedulian terhadap rekan rekan wartawan," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: