Waspada! Viral Kartun Anak-Anak Diduga Mengandung Unsur LGBT Kini Tayang Di Indonesia

Waspada! Viral Kartun Anak-Anak Diduga Mengandung Unsur LGBT Kini Tayang Di Indonesia

Potongan video film kartun yang diduga menunjukkan LGBT.--

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Baru-baru ini, telah viral di media sosial cuplikan kartun anak-anak yang mengandung unsur Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT). 

Hal ini terlihat dalam video yang berdurasi 25 detik yang diunggah oleh akun instagram @lambe_turah. Yang memasang caption “Kok bisa tayang????”.  

Terlihat dalam cuplikan video itu menunjukkan seorang anak laki-laki berambut blonde, dengan memakai baju yang berwarna warni dan sedang bermain prosotan. Namun, anak itu, tiba-tiba tergelincir dan terjatuh, anak itupun merasakan kesakitan karena terjatuh. 

Tak lama kemudian, ada dua orang laki-laki menghampiri, satu laki-laki berbadan ramping dan tinggi, satunya lagi memiliki postur badan yang agak gemuk dan tidak terlalu tinggi. Mereka berdua menghampiri anak itu, dan bertindak sebagai Ayah dan Papanya.

BACA JUGA:Kecelakaan Menelan Korban Jiwa Terjadi Purwodadi Musi Rawas, Pelajar SMA Meninggal Dunia

Acara kartun itu juga diiringi lagu dan lirik dalam bahasa Indonesia yang semakin memperkuat adanya dugaan unsur LGBT.  Lirik lagunya seperti berikut. 

“Mainannya  menyenangkan ada kecelakaan aku jatuh. Aku sedih sekali rasanya sakit sekali. Tapi Papa dan Ayahku siap bantu,” bunyi lagu yang mengiringi adegan kartu tersebut. 

Sehingga tidak salah jika menyimpulkan bahwa, yang disebut papa dan ayah di kartun tersebut layaknya pasangan LGBT. Tentunya hal tersebut mengkhawatirkan bagi para orang tua, dengan adanya tayangan yang menjerumus ke sesuatu yang tidak benar seperti itu. 

Kartun tersebut terlihat ditayangkan di salah satu OTT/channel khusus untuk anak-anak yang tayang dari sebuah provider internet. 

BACA JUGA:Warga Lubuklinggau Wajib Tahu Ini, Hati-hati Lewat Tol Palembang-Indralaya, Ini Pesan PT Hutama Karya

Unggahan tersebut sontak dibanjiri beragam komentar dari netizen, 

“Jaman sekarang perangnya bukan lagi pakai senjata tapi lewat karya kreatifitas seperti ini. Hati-hati kasih tontonan ke anak-anak kartun-kartun luar. Karena terkadang film-film kartun juga menjadi sarana mereka memperkenalkan budaya mereka.” Tulis akun @rizky_melia.

“KPI MANA KPI” Tulis akun @royricardo

“gilaaa kenapa bisa tayang..? terus anaknya pake baju rainbow gituu loh :” Mirisss banget sii,” Tulis akun @tiffanypfc.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: