Daftar Nama Anggota Bawaslu Kabupaten Kota di Sumatera Selatan yang Dilantik, Isinya Aktivis dan Wartawan

Daftar Nama Anggota Bawaslu Kabupaten Kota di Sumatera Selatan yang Dilantik, Isinya Aktivis dan Wartawan

Pelantikan Bawaslu Kabupaten dan Kota oleh Bawaslu RI, Sabtu 19 Agustus 2023--Youtube Bawaslu RI

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID – Ketua Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia (Bawaslu RI) Rahmat Bagja telah melantik anggota Bawaslu Kabupaten Kota, Sabtu 19 Agustus 2023.

Begitu juga dengan anggota Bawaslu Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), telah dilantik di Pullman Hotel Jakarta Central Park, pukul 13.00 WIB.

Dari daftar nama anggota Bawaslu Kabupaten Kota di Sumsel yang dilantik, diketahui isinya terdiri dari para aktivis dan juga wartawan.

Sementara dalam pelantikan itu, menggunakan tema pakaian adat. Yang menurut Rahmat Bagja, hal ini sesuai peringatan HUT RI 78.

BACA JUGA:Ketahui, Lima Provinsi ini Paling Rawan Politik Uang, Cek Daftarnya di Sini

“Bapak ibu bajunya macem-macem, ada merah, putih, hijau, coklat,  tapi sesuai sumpah dan janji, mempunyai tujuan yang sama, menjaga negara kesatuan Republik Indonesia,” kata Rahmat Bagja dikutip dari Youtube Bawaslu RI, Minggu 10 Agustus 2023.

Berikut daftar nama anggota Bawaslu Kabupaten Kota di Sumsel yang dilantik Sesuai Pengumuman nomor 2571.1/KP.01.00/K1/08/2023 tertanggal 18 Agustus 2023 yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Bawaslu Rahmat Bagja.

Berikut Daftar Nama Bawaslu Kabupaten

Kabupaten Banyuasin

1. Ameredi

2. April Yedi

3. Muslim

4. Raden Zakaria

5. Siti Holijah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: