Peringati HUT RI ke-78, KAI Divre III Hadirkan Tiket Promo KA Sindang Marga 78 Persen

Peringati HUT RI ke-78, KAI Divre III Hadirkan Tiket Promo KA Sindang Marga 78 Persen

Penumpang kereta api di Stasiun Kertapati Palembang. PT KAI Drive III Palembang masih menerapkan aturan vaksinasi --

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre III Palembang menghadirkan Promo "Satset" (Saatnya Merdeka dari Macet) untuk KA Sindang Marga relasi Kertapati-Lubuklinggau (PP) menyediakan 200 tiket selama masa promo. 

Tiket kereta api dengan potongan harga khusus yang dapat dipesan oleh masyarakat.

Promo Satset ini, berlangsung untuk pemesanan dari tanggal 16 s/d 18 Agustus 2023, untuk keberangkatan kereta api tanggal 17 s.d 26 Agustus 2023. 

Promo tersebut hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi Access dan selama ketersediaan tiket promo masih ada.

BACA JUGA:Peringatan Bagi Penumpang Kereta Api di Indonesia, Ada Aturan Baru, Kalau Melanggar Bisa Diturunkan di Jalan

Manager Humas PTKAI Divre III Palembang Aida Suryanti mengatakan,"Untuk promo Satset ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada momen HUT ke-78 Republik Indonesia,"katanya. 

"KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bepergian naik kereta api dengan tarif yang sangat terjangkau," harapnya.

Aida Suryanti menjelaskan terdapat dua mekanisme pada Promo Satset, pertama yaitu Promo Reguler dimana pelanggan KA Sindang Marga cukup membayar tiket sebesar 78% dari subkelas terendah kelas eksekutif dan bisnis. 

Kemudian, kedua yaitu Promo Flash Sale dimana KAI menjual tiket hanya Rp78.000 saja untuk kelas eksekutif. 

BACA JUGA:Mulai 3 Agustus 2023, KAI Divre III Palembang Beri Sanksi bagi Penumpang Kereta yang Melebihi Relasi

Dikatakannya, tiket Promo Flash Sale dapat dibeli pada Pukul 12.00 WIB hingga 13.00 WIB dan 19.00 WIB hingga 20.00 WIB selama promo berlangsung. 

Aida Suryanti menambahkan program promo Satset dalam rangka HUT ke -78 RI ini berlaku secara serentak untuk kereta api tertentu lainnya di Jawa sehingga secara total ad sekitar 20.000 an tiket promo yang tersedia dalam program ini.

"Untuk informasi lebih lanjut terkait Promo Satset, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121," ungkapnya. 

Segera download aplikasi Access di Google Play Store maupun Apple App Store. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: