Kemenag Gelar Penyerahan Penghargaan KSM Tingkat Lubuklinggau, 51 Pelajar Ikuti KSM Tingkat Sumatera Selatan

Kemenag Gelar Penyerahan Penghargaan KSM Tingkat Lubuklinggau, 51 Pelajar Ikuti KSM Tingkat Sumatera Selatan

--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Lubuklinggau menggelar Penyerahan Penghargaan Pemenang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kota Lubuklinggau Tahun 2023 dan Pelepasan Peserta KSM Tingkat Provinsi Sumatera Selatan, Rabu 26 Juli 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Lubuklinggau yang dihadiri seluruh Kepala Madrasah di Lingkungan Kemenag Lubuklinggau, Rabu 26 Juli 2023.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Lubuklinggau H Abdul Harris Putra, S. Ag, M.Pd.I menjelaskan harapannya dengan adanya KSM tingkat Provinsi nanti, Madrasah yang ada di Kota Lubuklinggau yakni MA, MTs dan MI akan menjuarai KSM tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Kendari pada September mendatang.

"Untuk jumlah pelajar KSM yang berangkat ke Palembang tanggal 5-6 Agustus nanti berjumlah 51 pelajar yang diambil tingkat per mata pelajaran dari ranking 1 hingga rangking 5," ungkapnya.

BACA JUGA:Guru MTs se-Kota Lubuklinggau Ikuti Bimtek Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan 2023

Sedangkan untuk pelaksanaan di Palembang dari kontingen Lubuklinggau akan berangkat tanggal 4 Agustus 2023 karena pelaksanaannya tanggal 5-6 Agustus 2023.

"Untuk persiapan dan penempatan sudah disiapkan di Palembang dan mudah-mudahan nanti kontingen Lubuklinggau berkanca KSM ditingkat Provinsi,"harapnya.

"Yang terpenting kami bisa mewakili Provinsi Sumatera Selatan untuk tampil diajang tingkat Nasional di Kendari dan yang pastinya mendali emas yang emas yang kami harapkan," tutupnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: