Walikota Lubuklinggau Buka Rakorbidkes Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

Walikota Lubuklinggau Buka Rakorbidkes Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Bidang Kesehatan (Rakorbidkes) tingkat Provinsi Sumsel di Kota Lubuklinggau. --

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Bidang Kesehatan (Rakorbidkes) tingkat Provinsi Sumsel di Kota Lubuklinggau.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Jumat  21 Juli 2023.

Kepala Dinkes Provinsi Sumsel, H Trisna Warman dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti 158 peserta dari Dinas Kesehatan 17 kabupaten/kota se-Sumsel.

“Tujuan rakor adalah untuk meningkatkan koordinasi dalam pencapaian target kinerja bidang kesehatan serta penyusunan rancangan anggaran tahun 2024-2026,” ungkapnya.

BACA JUGA:Berikut Wilayah Lubuklinggau yang Dilintasi Tol, Wali Kota: 2024 Dibangun

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau yang telah memfasilitasi pelaksanaan kegiatan rakor tersebut.

Sementara itu, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengatakan tentang bidang kesehatan ini,  sangat dibutuhkan rumah sakit daerah yang berkualitas dan disupport dengan baik sehingga fasilitas dan tenaga kesehatan yang ada bekerja dengan profesional dan baik.

“Ini tantangan kita. Kita harus tetap berusaha bagaimana niat dan semangat untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tandasnya.

Wako berharap, dengan dilaksanakan Rakorbidkes ini dapat menghasilkan upaya terbaik untuk pelayanan kesehatan khususnya di wilayah masing-masing nantinya.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: