Dibawa ke Lapas Perempuan, Selebgram Lina Mukherjee Pamer Tangan Diborgol, Padahal Sempat Menangis

Dibawa ke Lapas Perempuan, Selebgram Lina Mukherjee Pamer Tangan Diborgol, Padahal Sempat Menangis

Lina Mukherjee pamer tangannya diborgol saat keluar dari mobil Jaksa menuju ke Lapas Perempuan Palembang-sumateraekspres.id-

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Selebgram Lina Mukherjee akhirnya Senin 10 Juli 2023 sekitar pukul 13.35 WIB, tiba di Lapas Perempuan Klas II A PALEMBANG.

Saat tiba di Lapas, dan ketika turun dari mobil dengan wajah ceria, pemilik nama Lina Lutfianawati ini, bahkan menunjukkan tangannya yang diborgol ke wartawan. 

“Hai, dari wartawan ya. Nikmati saja momennya. Eee, teman-teman baru datang, lihatlah tempat ini,” ujar Lina sambil tersenyum.

Ketika ditanya apakah akan mengajukan permohonan penangguhan penahanan, Lina menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa hukumnya.

BACA JUGA:Selebgram Lina Mukhrejee Ditahan, Sempat Lambaikan Tangan dan Selfie Bareng Penggemar

“Ya, nanti biarkan pengacara saya yang mengurus semuanya,” kata Lina sambil bergegas masuk ke dalam Lapas Perempuan Klas II A Palembang, dikutip dari sumateraekspres.id.

Saat itu, ia turun dari mobil tahanan warna hijau Kejaksaan Negeri Palembang dengan nomor polisi BG 9984 MZ.

Selain Lina, selebgram dan Tiktoker terkenal ini bergabung dengan dua tahanan lain yang kebetulan juga memiliki berkas perkara dalam tahap dua P-21.

Beberapa saat setelah itu, mobil yang membawa kuasa hukum Lina Mukherjee turun dari kendaraan dan segera masuk ke dalam gedung penjara.

BACA JUGA:Wanita Cantik yang Disebut Keponakan Ida Dayak Bernama Anastasya Linalolica, Mengaku Sakti

Sebelumnya, saat keluar dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang hendak dibawa ke Lapas Perempuan Klas II A Palembang, Lina Mukherjee makan kriuk babi demi konten lantang mengatakan siap menghadapi proses hukum yang menjeratnya saat ini.

"Ya, mau gimana lagi mas, saya siap bertanggung jawab jalani proses hukum, dan saya akui bersalah," kata Lina Mukherjee, dikutip dari sumeks.co. 

Di hadapan awak media, wanita bernama lengkap Lina Luthviawati itu nampak tidak terlalu mengambil pusing kasus yang menjeratnya saat ini.

Terbukti pada saat hendak digiring menuju mobil tahanan, Lina Mukherjee nampak tersenyum sumringah sembari sesekali melambaikan tangan dengan gestur genitnya saat disorot kamera awak media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co