Saat HUT Bhayangkara, Anggota TNI Datangi Polsek Megang Sakti Musi Rawas, ini yang Kemudian Terjadi

Saat HUT Bhayangkara, Anggota TNI Datangi Polsek Megang Sakti Musi Rawas, ini yang Kemudian Terjadi

Kedatangan anggota TNI ke Polsek Megang Sakti saat momen HUT Bhayangkara--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Banyak momen unik saat HUT Bhayangkara ke77 di MUSI RAWAS. Salah satunya terkait anggota TNI yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Seperti ada anggota TNI yang ikut dalam upacara kenaikan pangkat di halaman Polres Musi Rawas, karena menghadiri kenaikan pangkat istrinya.

Kemudian, adanya datangnya anggota TNI secara ramai-ramai ke Polsek Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas, Sabtu 1 Juli 2023.

Adapun anggota TNI yang datang yakni dari Koramil Muara Lakitan 406-04/Musi Rawas dipimpin Danramil Lettu Inf Budi Raharjo dan Danposramil Megang Sakti, Serma Rudy Bersama.

BACA JUGA:5 Berita Trending Minggu 2 Juli 2023, Kok Bisa Ada TNI Ikut Naik Pangkat Saat HUT Bhayangkara

Mereka datang juga bersama Babinsa Megang Sakti. Kedatangan mereka ini membawa tumpeng, sebagai bentuk ucapan selamat HUT Bhayangkara.

Kegiatan berlangsung hangat dengan penuh kekeluargaan yang terjalin antara TNI dengan Polri.

Kapolsek Megang Sakti Iptu Fauzan Aziman mengucapkan terima kasih Kepada Danramil Muara Lakitan dan Danposramil Megang Sakti, yang telah menyempatkan diri berkunjung untuk menyampaikan ucapan selamat.

“Kami ucapkan terima kasih. Semoga silaturahmi dan Sinergitas yang terjalin selama ini tetap terjaga,” kata Kapolsek.

BACA JUGA:Peringatan HUT Bhayangkara ke-77, Presiden Jokowi: Jangan Ada Lagi Persepsi Tajam ke Bawah Tumpul ke Atas

Setelah itu, anggota TNI dan Polri tersebut, makan bersama.

Sementara itu, sebelumnya ada momen unik HUT Bhayangkara di Polres Musi Rawas. Tepatnya saat upacara kenaikan pangkat, Jumat 30 Juni 2023 di halaman Mapolres Musi Rawas.

Upacara kenaikan pangkat atau korp raport yang dilaksanakan tersebut, adalah rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-77 di Musi Rawas. Momen unik itu, ada anggota TNI yang juga ikut dalam prosesi kenaikan pangkat.

Bahkan anggota TNI yang diketahui berpangkat Sersan Satu (Sertu) tampak berada di tengah lapangan, bersama anggota Polres Musi Rawas yang naik pangkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: