Peringatan HUT Bhayangkara Terakhir di Polres Lubuklinggau, AKBP Harissandi Pamit

Peringatan HUT Bhayangkara Terakhir di Polres Lubuklinggau, AKBP Harissandi Pamit

AKBP Harissandi saat diwawancarai wartawan berkaitan dengan HUT Bhayangkara ke-77--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Polres Lubuklinggau, Sabtu 1 Juli 2023, adalah HUT Bhayangkara terakhir AKBP Harissandi.

Yakni terakhir sebagai Kapolres Lubuklinggau. Karena AKBP Harissandi sudah dipromosikan menjadi Wadirresnarkoba Polda Sumatera Selatan (Sumsel).

Disela-sela makan siang di Aula Polres Lubuklinggau, AKBP Harissandi sempat menghibur anggota Polres Lubuklinggau, dengan menyanyikan beberapa lagu.

Salah satunya Ojo Dibandingke yang dipopulerkan Farel Prayoga. Anggota Polres Lubuklinggau pun larut dalam lagu tersebut. Lagu tersebut mengisyaratkan ia pamit untuk menduduki jabatan barunya.

BACA JUGA:Polisi yang Penjarakan Ahmad Dhani, Promosi Jabatan Jadi Wadirresnarkoba Polda Sumatera Selatan

AKBP Harissandi kepada wartawan dalam waktu dekat, ia akan melaksanakan serah terima jabatan di Polda Sumsel. Kemudian dilanjutkan dengan pisah sambut di Polres Lubuklinggau.

“Awal-awal Juli ini lah,” jelas Kapolres yang dikenal dekat dengan jurnalis di Lubuklinggau ini.

Sementara itu, AKBP Harissandi juga menjelaskan sesuai dengan tuntutan jaman, Polri dituntut oleh oleh zaman dan undang-undang sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

"Harapan kita agar polri ini tetap dicintai oleh masyarakat," kata AKBP Harissandi.

BACA JUGA:Profil AKBP Harissandi, Kapolres Lubuklinggau yang Promosi Jadi Wadirresnarkoba Polda Sumsel

Kapolres Lubuklinggau juga menjelaskan, bahwa dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 77, juga ada upacara kenaikan pangkat personil.

Total ada 16 orang personil yang naik pangkat pada momen tersebut.  

"Atas nama kesatuan dan pribadi selamat. Semoga anugerah ini membuat semangat lagi dalam tugas. Semoga menjadi kebahagiaan. Kenaikan pangkat berdasarkan prestasi," ucap Kapolres.

Namun, lanjutnya, jangan terlalu bereuforia terhadap kenaikan pangkat, sebab dengan kenaikan pangkat satu tingkat artinya tugas akan bertambah berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: