Cerita Polisi yang Berhasil Gagalkan Aksi Begal di Jalur Curup – Lubuklinggau, Videonya Viral

Cerita Polisi yang Berhasil Gagalkan Aksi Begal di Jalur Curup – Lubuklinggau, Videonya Viral

Aksi penangkalan begal di jalur Curup - Lubuklinggau yang videonya viral--

BACA JUGA:Diminta Pulang Karena Idul Adha 2023, Warga Muratara Justru Pulang Tinggal Nama, Korban Tambang Emas

Diketahui juga, kedua pelaku ini merupakan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) pencurian dengan kekerasan (Curas) di wilayah Kecamatan Sindang Kelingi dan Padang Ulak Tanding, yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, dari hasil pengambilan keterangan saksi korban dan saksi Brigpol Nova, diketahui bahwa pelaku berjumlah 2 orang namun salah satu diantaranya melarikan diri.

“Korban ini warga Simpang Suban Air Panas Kecamatan Talang Ulu, berencana mau ke Desa Air Apo mengunjungi rekannya di momen lebaran Idul Adha. Namun setibanya di jalan Simpang Beliti, motor yang dikendarai korban dipepet oleh kedua pelaku,” beber Simanjuntak.

Saat itu salah satu dari pelaku, yakni MP, turun meminta handphone dan kunci motor korban sembari mengancam akan melukai korban. Korban pun langsung menyerahkan motornya kepada pelaku.

BACA JUGA:Ribuan Warga Yogyakarta Antusias Salat Idul Adha 2023 bersama Presiden Jokowi

Namun saat pelaku MP hendak menghidupkan motor milik korban, korban pun langsung memukul pelaku MP dari belakang hingga terjadilah perkelahian antara keduanya.

Sementara salah satu pelaku sudah menunggu di ujung jalan.

“Saat keduanya berkelahi itulah Brigpol Nova melintas. Dan kemudian membantu mengamankan pelaku. Namun pelaku yang terus melawan, memaksa Brigpol Nova mengeluarkan tembakan peringatan, sembari juga meminta bantuan kepada pengguna jalan lainnya untuk mengamankan pelaku,” singkat Simanjuntak. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: