Imbas Kematian Seorang Biduan, Kepala KPPN Diperiksa Polisi

Imbas Kematian Seorang Biduan, Kepala KPPN Diperiksa Polisi

Almarhumah Minten--

KEPAHIANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Kematian biduan yang juga janda, Minten (37), menyeret Kepala Kantor Pelayanan Pembendaraan Negara (KPPN) Mukomuko, Provinsi Bengkulu.

Minten adalah warga Kelurahan Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu. Ia tewas secara tragis pada Minggu 28 Mei 2023 sekira pukul 15.00 WIB. 

Kapolres Kepahiang, AKBP Yana Supriatna, S.Ik, M.Si melalui Kasat Lantas, Iptu Bole Susanja, S.Sos didampingi KBO Satlantas, Iptu Indra Gunawan, menjelaskan Kepala KPPN Mukomuko, juga diperiksa dalam kasus ini.

Pasalnya Kepala KPPN Mukomuko Wahyu Budiarso, ada di dalam mobil yang bertabrakan dengan sepeda motor dikemudikan Minten.

BACA JUGA:Pemkab Lebong Berikan Sanksi Berat untuk ASN yang Kabur dengan Pria Idaman Lain ke Muba

Adapun kasus yang menyebabkan Kepala KPPN Mukomuko harus diperiksa, terjadi pada Minggu 28 Mei 2023 sekira pukul 15.00 WIB di Jalan Lintas Kepahiang - Rejang Lebong tepatnya di Desa Pagar Gunung Kabupaten Kepahiang.

Yakni, tabrakan antara mobil dinas Toyota Rush Rush Hitam Nopol BD 1437 NY milik KPPN Mukomuko, dengan sepeda motor Honda Beat warna hitam BD 3292 WD.

Mobil dinas tersebut dikemudikan Setyo Nugroho (42) warga Kelurahan Gading Cempaka Kota Bengkulu, yang merupakan pegawai KPPN Mukomuko dengan penumpang Kepala KPPN Mukomuko.

Sementara Minten adalah pengemudi sepeda motor Honda Beat warna hitam,

BACA JUGA:Berikut Cerita ASN Puskesmas Lebong, yang Kabur Bersama Pria Idaman Lain di Muba

“Pengemudi kendaraan mobil yang terlibat, saat ini dibawa ke Polres Kepahiang,” ujar KBO Satlantas Polres Kepahiang, Iptu Indra Gunawan, dikutip dari rakyatbengkulu.com, Senin 29 Mei 2023.

Atas kejadian tersebut, Minten yang berstatus janda dan berprofesi sebagai biduan meninggal di tempat.

Salah seorang warga yang ada di lokasi Iwan (54) menuturkan, pengendara motor datang dari arah Kepahiang menuju ke Rejang Lebong.

Adapun sedangkan pengendara Mobnas KPPN Mukomuko, meluncur dari  dari arah berlawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rakyatbengkulu.com