Viral! Pamer Gaji Rp34 Juta, Pejabat Dinkes DKI Jakarta Juga Ngaku Teman Menkes

Viral! Pamer Gaji Rp34 Juta, Pejabat Dinkes DKI Jakarta Juga Ngaku Teman Menkes

Kepala Seksi Surveilans Epidemiologi dan Imunisasi Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta, Dokter Ngabila menjadi sorotan publik usai dirinya memamerkan gaji bulanannya yang mencapai Rp 34 juta. -Twitter---

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Viral di media sosial di akun twitter @Ngabila, seorang pejabat Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta menjadi sorotan publik.

Diketahui sosok tersebut yakni Kepala Seksi Surveilans Epidemiologi dan Imunisasi Dinkes) DKI Jakarta, dr Nabila Salama yang merupakan pejabat Dinkes DKI Jakarta.

Melalui akun twitter milik pribadinya @Ngabila juga mengaku teman dari Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin.

Adapun gaji yang ia pamerkan sebesar Rp34 juta perbulan.

BACA JUGA:Dokter Host Dokter Traveler Trans TV Korban Penipuan Tiket Colplay, Titip Pesan untuk Polisi

BACA JUGA:Dokter yang Tertipu Tiket Coldplay, Ternyata Host Dokter Traveler Trans TV dan TikToker

Hal tersebut ia pamerkan melalui akun Twitter pribadinya. Selain itu dia juga mengaku berteman dekat dengan Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin.

"Saya teman Menkes tiap saat bisa saya kritik kapan saja. Saya bukan bawahannya. ASN mah kalau mau jilat itu jilat atasannya langsung promosiin. Saya eselon 4 di DKI, THP sudah Rp 34 juta sebulan ngapain capek-capek jadi eselon 2 Kementerian (Kesehatan). Kalau gak kenal saya, jangan nakal,” tulis Ngabila melalui akun @Ngabila dikutip Sabtu, 20 Mei 2023.

 

Adapun cuitan tersebut kini telah dihapus olehnya, kendati demikian jejak digital pernyataannya itu masih dapat ditemui dan telah dibagikan oleh banyak akun. 

Ngabila juga telah meminta maaf melalui akun twitter pribadinya @Ngabila.

BACA JUGA:Hukum Bermain Game Online untuk Penghasilan, Menurut Agama Islam

BACA JUGA:Tertipu Tiket Colplay, Dokter di Palembang Rugi Belasan Juta

"Saya juga meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang dirugikan juga instansi saya atas perbuatan yang tidak bijak tersebt. Semoga Allah selalu memberi kemudahan, rizki, kesuksesan untuk semua saudara saya yang membaca. Nikmat sehat yang tak terhingga dan kebahagiaan brsm keluarga. Aamiin YRA," cuit Ngabila.

 

Kendati demikian, permintaan maaf yang disampaikan Ngabila ternyata belum bisa memuaskan netizen. 

"Cieeeeee, pakai nama2 tuhan..padahal sebelum ny bergaya sekali..mutasi dong daerah terpencil kalau merasa bersalahhh," Cuit netizen. 

"Izin memberitahukan.. STR mba @Ngabila kan sudah mati sejak tahun 2019. Tapi kenapa bisa diizinkan praktek sampai sekarang ? Apakah ada suatu indikasi yang salah disini ?," tanya netizen lainnya.(disway.id)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: