Ida Dayak Tak Lagi Berikan Pengobatan, Digantikan Suaminya, di Sini Posisinya Sekarang

Ida Dayak Tak Lagi Berikan Pengobatan, Digantikan Suaminya, di Sini Posisinya Sekarang

Suami Ida Dayak, Heriyanto siap memberikan pengobatan--

LINGGAUPOS.CO.ID – Ida Dayak ternyata tidak lagi memberikan pengobatan. Karena kini Ida Dayak hanya memberikan pengobatan ke pasien-pasien tertentu.

Nah, untuk menggantikan Ida Dayak, agar masyarakat umum bisa mendapatkan pengobatan, maka yang turun tangan adalah suaminya, yakni Heriyanto.

Soal pengobatan kini dilakukan oleh sang suami, dijelaskan sendiri oleh Heriyanto melalui TikTok @arjunaganteng.

"Sekarang ini Ibu Ida Dayak sedang mengobati orang-orang tertentu. Sehingga, saya mempunyai pendapat ingin bertemu masyarakat umum, untuk memberikan pengobatan," ungkap Heriyanto, dikutip dari tayangan TikTok yang diunggah @arjunaganteng, Jumat, 19 Mei 2023.

BACA JUGA:TERBARU! Ida Dayak Kini Fokus Pasien Tertentu, Suami Pun Turun Tangan: Siap Hadir Dimana Saja

Heriyanto menambahkan, dirinya akan memberikan bantuan pengobatan kepada masyarakat umum yang memang membutuhkan pengobatan ala Ida Dayak.

Namun, pengobatan kali ini lewat tangan sang suami Ida Dayak.

"Saya sebagai suaminya siap menghadiri dimana-mana daerah, dimana-mana kota yang masyarakatnya membutuhkan pengobatan Ida Dayak," katanya.

Untuk bisa melayani masyarakat yang membutuhkan pengobatan, Heriyanto pun memasang persyaratan.

BACA JUGA:Kemanakah Ida Dayak? Banyak Warga Kena Prank, Peringatkan Warga Supaya Tak Mencarinya Saat Ini

Di mana, masyarakat yang berobat dengannya tidak boleh mengeluarkan uang sama sekali kepada Heriyanto, alias gratis.

"Pengobatan ini tidak berbayar, semuanya tidak boleh mengeluarkan uang. Karena ini merupakan amanah almarhum (orang tua Ida Dayak)," tegasnya.

Heriyanto pun mengingatkan, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang dengan alasan untuk membayar Ida Dayak, jangan pernah dipercaya. Karena, menurut Heriyanto, dia tidak mau meminta bayaran sepeser pun kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kalau soal minyak, itu bebas mau beli atau tidak. Karena minyak itu hanya suatu jembatan. Minyak itu bisa menyembuhkan stroke, tangan patah, bengkok, gondok, ataupun itu," paparnya.

BACA JUGA:Informasi Terbaru dari Wali Kota Lubuklinggau, Soal Ida Dayak

Akan tetapi, Heriyanto tidak bisa menjamin 100 persen, penyakit-penyakit itu bisa disembuhkan atau tidak. Karena, Heriyanto menyebut dirinya bukanlah Tuhan dan juga Nabi. Heriyanto mengungkapkan bahwa dirinya hanyalah seorang manusia yang bersalah dan berdosa.

"Tolong simak baik-baik, jangan pernah ngasih uang apapun jenis penyakitnya akan saya bantu. Cuma ada yang sembuh dan ada yang tidak," tegasnya.

Heriyanto sekali lagi memastikan kepada masyarakat Indonesia untuk bertemu dirinya dimana pun berada. Hanya saja saat ini suami Ida Dayak ini masih suasana berlebaran di daerah Situbondo, Jawa Timur.

"Kira-kira satu minggu lagi dari sekarang, Insya Allah saya akan mulai bergerak ke lapangan, untuk menemui siapa saja yang memerlukan dan membutuhkan saya," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tiktok @arjunaganteng