Masya Allah, Pengusaha asal Cikarang Jawa Barat Umrahkan 1000 Warga 2 RT Gratis

Masya Allah, Pengusaha asal Cikarang Jawa Barat Umrahkan 1000 Warga 2 RT Gratis

Jagat media sosial mendadak berdecak kagum atas kemuliaan hati seorang pengusaha asal Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat.--instagram--

JAWA BARATI, LINGGAUPOS.CO.ID -Viral di jagat media sosial (medsos) video puluhan warga di Bekasi tengah berkumpul untuk perjalanan umrah gratis.

Video viral tersebut beredar di medsos TikTok @ramadanisaputra24 dan @kulsatumvidgram. 

Kemudian, video tersebut sudah dibagikan oleh sejumlah akun instagram seperti @undercover.idhingga @terangmedia.

Medsos mendadak berdecak kagum atas kemuliaan hati seorang pengusaha asal Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat. 

Seperti postingan akun Instagram viralsekali pada Jumat, 12 Mei 2023 berjudul “MasyaAllah! Ada sosok manusia yang berangkatkan 2 sekaligus untuk Pergi umrah.”

Hingga Senin, 15 Mei 2023 pukul 13.00 WIB, tidak kurang 94.252 yang menyukai postingan tersebut, dan 1.754 komentar.

Si pengusaha bernama Agus Suleha ditulis telah memberangkatkan warga 2 RT umrah gratis, RT 1 dan 2 RW 7 warga Kampung Bojong Koneng, Desa Telaga Murni, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat.

Ternyata perbuatan terpuji ini telah dilakoni Agus Suleha rutin setiap tahunnya di mana dia memberangkatkan 60 orang untuk umrah gratis setiap tahunnya.

“Kurang lebih seribu penduduk asli Bojong Koneng kita berangkatkan umrah. Pemberangkatan secara bertahap yakni 60 orang setiap tahunnya sekali berangkat,” tutur Agus Suhela dalam wawancara sebuah media yang dikutip Instagram viralsekali.

Agus Suhela sendiri merupakan seorang kontraktor dan pengembang Perumahan PT Saipul Putra Sakti.

Di kolom komentar, beragam pujian dan doa yang disampaikan netizen. 

 

“Masha Allah … Ini definisi sesungguhnya dari Kaya Dunia dan Kaya Akhirat …” tulis akun deesara1607.

Kemudian akun deelesmana ikut berkomentar. “Akan ada dua mindset yg berkomentar. Yang pertama “Yuk pindah ke RT Bojongkoneng” dan yang kedua “Saya harus bisa seperti sosok diatas”. Silahkan pilih mindset yang menurut Anda mencerminkan diri Anda yg sesungguhnya. Pilih mindset no 1 atau 2? ????????????,” tulisnya.

Pujian dan doa ditulis akun ayuthian19 berbunyi, “Masya Allah.,amalan apa yg kau perbuat wahai hamba shalih dan shalihah hingga engkau diberi keluasan Hati dan rezeki spt ini..semoga bs menular pd kami semua..Aamiin”

Senada pemilik akun anitawijaya.cjr22 ikut menulis komentar bernada pujian

“Masyaallah mulia nya hatimu bener bener real sultan meski banyak sultan yg di luar sana tpi belum tentu semulia bapak yg berani memberangkat 60 jiwa untuk umrah gratis ???? the best,” tulisnya.(palpres.disway.id)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: