Dorong Bisnis KPR, Bank Mandiri Kolaborasi dengan Agung Podomoro Land Gelar Find Your Property with Easy Pay

Dorong Bisnis KPR, Bank Mandiri Kolaborasi dengan Agung Podomoro Land Gelar  Find Your Property with Easy Pay

Bank Mandiri terus aktif berinovasi untuk memperkuat lini bisnis Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di tahun 2023. --

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Bank Mandiri terus aktif berinovasi untuk memperkuat lini bisnis Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di tahun 2023. Hal ini sejalan dengan optimisme pertumbuhan KPR yang terus membaik, sejalan dengan pertumbuhan ekonomi dan daya beli masyarakat.

Untuk menyambut hal tersebut, Bank Mandiri berkolaborasi dengan Developer Agung Podomoro Land  menggelar properti expo bertajuk Find Your Property (FYP) with Easy Pay 2023 untuk memudahkan akses nasabah dalam mencari hunian impian.


--

Ajang pameran yang diselenggarakan pada 09 – 21 Mei 2023 di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta ini menawarkan 17 Proyek aset-aset properti terbaik di berbagai kota besar di Indonesia.

 Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto menjelaskan, hal ini berkaca dari pelaksanaan event properti yang dilaksanakan pada Februari lalu, yang berhasil menangkap antusiasme masyarakat tinggi dalam mencari hunian idaman.

Terutama kalangan pegawai yang mengincar rumah pertama sebagai tempat tinggal. 

 “Antusiasme ini yang membuat kami menyelenggarakan Properti Expo dan berkolaborasi secara eksklusif dengan Agung Podomor Land sebagaimana memenuhi kebutuhan hunian idaman masyarakat. Sekaligus menjadi wujud komitmen Bank Mandiri dalam memberikan kemudahan proses pembelian serta program promosi yang menarik dan spesial untuk memenuhi kebutuhan nasabah,” ujar Aquarius di Jakarta, Rabu (10/5).

 Lebih lanjut pihaknya menambahkan, ajang Find Your Property with Easy Pay merupakan program yang memberikan fasilitas kemudahan dan keringanan pembiayaan guna mewujudkan impian nasabah memiliki properti antara lain DP ringan, Bebas Biaya Provisi dan Suku Bunga yang ringan.

 Tidak berhenti sampai di situ, Bank Mandiri juga menawarkan promo khusus berupa program suku bunga special dengan beberapa alternative mulai fixed rate 3 tahun, 5 tahun hingga 10 tahun.

 “Bank Mandiri menawarkan suku bunga pada event Find Your Property with Easy Pay ini mulai 3,65% fix 3 tahun yang diberikan kepada pengunjung yang apply selama event berlangsung,” imbuhnya.

 Aquarius menambahkan, pelaksanaan event ini menjadi momentum Bank Mandiri untuk mencapai target kredit khususnya pada lini bisnis KPR. Tak hanya mencari hunian, pengunjung juga dapat mengikuti aktivitas menarik lain, seperti talkshow, live music hingga penampilan artis ternama Indonesia.

Sebagai tambahan informasi, sampai dengan April 2023 Bank Mandiri telah menyalurkan KPR mencapai Rp 50,9 triliun, tumbuh 9% dibandingkan periode yang sama tahun 2022 atau year on year (YoY). 

“Setelah menyalurkan sekitar Rp 50,9 triliun posisi per April 2023, kami berharap event ini dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh nasabah khususnya di wilayah Jabodetabek untuk mendapatkan aset properti terbaik serta mendorong pertumbuhan KPR Bank Mandiri menjadi positif,” kata Aquarius.

 Tentang Bank Mandiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: