Anggota Polres Musi Rawas Diduga Tabrak Kepala Sekolah Hingga Tewas, ini Kata Kapolres

Anggota Polres Musi Rawas Diduga Tabrak Kepala Sekolah Hingga Tewas, ini Kata Kapolres

Almarhum Yuharto saat dibawa ke ambulans untuk dimakamkan di Desa Prabumulih II Kecamatan Muara Lakitan--

Kapolres menjelaskan, tim dari Sat Lantas terus melakukan koordinasi dan mengambil keterangan, sehingga bisa mengetahui titik awal maupun kronologis terjadinya kecelakaan.

"Tapi tentunya kami dari Sat Lantas Polres Musi Rawas akan memproses kejadian ini dengan fakta-fakta yang ada di lapangan," tegas Kapolres.

BACA JUGA:Yang Pernah Ditipu Wanita ini, Segera Lapor Polres Lubuklinggau, Ngakunya Bisa Cairkan Bantuan UMKM

BACA JUGA:Wali Kota Lepas 42 Jemaah Umroh Zafa Tour Lubuklinggau: Semoga Menjadi Jemaah yang Mabrur dan Mabruroh

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, hasil dari  pemeriksaan di lapangan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan oleh Sat Lantas, akan menjadi salah satu dasar bagi melakukan proses lebih mendalam.

"Sekali lagi, untuk pihak keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan atas musibah ini," harap Kapolres.

Terpisah paman korban, Bustian menjelaskan, bahwa apa yang terjadi terhadap korban adalah musibah, yang semua pihak tidak menginginkannya terjadi.

“Tetapi kita maklumi bersama, kita hanya berencana. Tuhan yang menentukan,” kata Bustian sambil menjelaskan, almarhum Yuharto, meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak yang masih kecil.

BACA JUGA:Dipecat? ini Respons BRIN Usai Andi Pangerang Ditangkap Polisi

BACA JUGA:Lomba Dayung di Sarolangun Berakhir Ricuh

Ia juga menjelaskan, bahwa dari kecelakaan ini, sudah terkonfirmasi siapa pengendara mobil tersebut. Yakni anggota Polres Musi Rawas.

Hanya saja, ditegaskanya anggota tersebut siap bertanggung jawab. “Tentunya, kejadian ini tidak diduga dan tidak diinginkan,” ia mengatakan.

Ia juga menjelaskan, bahwa pihak keluarga menerima kejadian ini, sebegai musibah dan kehendak yang Maha Kuasa. 

Bustian menambahkan, almarhum dimakamkan di kampung halamannya di Desa Prabumulih II Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: