Jelang Ramadan 1444 H, Anggota Termuda dan Tertua Polres Musi Rawas Terima Tumpeng

Jelang Ramadan 1444 H, Anggota Termuda dan Tertua Polres Musi Rawas Terima Tumpeng

Anggota Polres Musi Rawas yang tertua dan termuda saat menerima bingkisan tumpeng dari Kapolres Musi Rawas dan Ketua Bhayangkari Cabang Musi Rawas--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Menyambut Ramadan 1444 H, Polres Musi Rawas melaksanakan doa bersama dan syukuran, yang dilaksanakan Selasa 21 Maret 2023.

Bersamaan itu juga diberikan tumpeng ulang tahun kepada anggota, yang diwakili anggota dengan NRP tertua,  Ipda Bambang Hardiyoso dan NRP termuda, Bripda Dadang Iwari.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Adtmani Wedhana Mapolres Musi Rawas. Sebagai bentuk syukur menyambut Ramadan 1444 Hijriah.

Juga terlaksananya pengamanan Pilkades Musi Rawas serentak 2023 yang berlangsung tertib dan kondusif.
Serta, syukuran telah terlaksananya pemulihan pasca bencana banjir di beberapa Kecamatan di Kabupaten Musi Rawas.

BACA JUGA:Viral Foto Kapolres Musi Rawas Dipeluk Emak-emak, ini Faktanya

Kapolres Musi Rawss AKBP Danu Agus Purnomo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Musi Rawas, Ny Anggitta Danu mengucapkan terima kasih atas kesiapan dalam mengadakan acara doa bersama dan syukuran.

"Tentunya, sebagai makhluk ciptaan harus  bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa (Allah SWT), atas diberikan kemudahan, kelancaran dan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Musi Rawas," kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, karena saat menggelar kegiatan ataupun kejadian dimulai terlaksananya Pilkades Serentak yang aman, kelancaran dan mendapat apresiasi dari masyarakat dalam upaya jajaran Polres Musi Rawas bersinergi dengan unsur Forkopimda Kabupaten Musi Rawas dalam membantu penanggulangan pasca bencana banjir.

Serta kesiapan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah dan rasa syukur atas rahmat yang selalu terlimpahkan kepada personel Polres Musi Rawas yang berulang tahun dari bulan Januari hingga Maret 2023

BACA JUGA:Diduga Kalah Pilkades, Makam Pasutri di Pasenan Musi Rawas Dipindahkan

"Dan, meningkatkan deteksi dalam upaya mencegah munculnya potensi gangguan kamtibmas dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dan selalu jalin komunikasi produktif dengan stakholder terkait," singkatnya.

Kegiatan ini tersebut dihadiri langsung oleh, Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Musi Rawas, Ny Anggitta Danu beserta para PJU, Kapolsek jajaran, Pengurus Bhayangkari Cabang Musi Rawas serta personel Polres Musi Rawas dan Ustadz Yaser Arafat, S.Ag. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: