Liga 1: Prediksi Persib Bandung vs Dewa United, Pangeran Biru Incar Runner-up

Liga 1: Prediksi Persib Bandung vs Dewa United, Pangeran Biru Incar Runner-up

Persiapan akhir Persib sebelum menghadapi Dewa United.-twitter.com/persib/-

Terakhir, Rachmat Irianto dan kolega mendapatkan 1 poin dari lawatan ke markas Bajul Ijo Persebaya. Persib bahkan nyaris saja tumbang 3 kali beruntun setelah tertinggal 2 gol oleh tuan rumah sebelum mampu menyamakan kedudukan.

BACA JUGA:Tahun ini Puasa 30 Hari, Berikut Jadwal Imsakiyah Ramadan 1444 H Kabupaten Musi Rawas

"Saya sangat senang dengan permainan di babak kedua, apalagi pemain yang bisa mengubah situasi pertandingan saya ucapkan selamat," ujar Luis Milla, dikutip laman resmi klub.

Dengan rentetan torehan negatif tersebut, Persib bakal mencari asa untuk kembali ke jalur kemenangan. Demi finis sebagai runner-up di akhir musim, Luis Milla dan anak asuhnya layak memaksimalkan partai kandang ini untuk mengamankan poin maksimal.

Senada dengan Persib, performa Dewa United juga masih belum stabil. Tangsel Warrior kalah 3 kali dalam 5 pertandingan paling mutakhir. Klub yang dibesut Jan Olde Riekerink ini baru saja tumbang 1-2 di markas sendiri oleh Barito Putera, Selasa, 14 Maret 2023 lalu.

Lawatan kali ini bisa semakin mempersulit kondisi Dewa United karena bertemu kekuatan Persib dengan dipenuhi sejumlah pemain berpengalaman. Namun demikian, Rangga Muslim dan kawan-kawan bertekad meraih hasil positif atas Pangeran Biru.

BACA JUGA:Jadwal Imsakiyah Ramadan 1444 H Kota Lubuklinggau

"Harus diakui sebagai pemain kami cukup kecewa dengan hasil di pertandingan terakhir. Tapi kami punya tekad untuk berusaha lebih baik di pertandingan selanjutnya," beber Achmad Faris Ardiansyah, salah satu penggawa Dewa, dikutip situs web PT LIB.*

Perkiraan Susunan Pemain Persib Bandung vs Dewa United:

Persib berpeluang kembali tampil dengan duet Brasil di lini depan, yakni Ciro Alves dan David da Silva. Nama terakhir bakal mengejar gelar top skor dengan torehan saat ini 20 gol dan sedang memimpin daftar pencetak gol terbanyak.

Adapun Dewa United berpotensi mengandalkan Majed Osman sebagai penyerang utama. Pilar impor asal Lebanon ini bakal didukung 3 gelandang serang yang diisi Rangga Muslim Perkasa, Ramai Rumakiek, serta Feby Eka Putra.

  • Persib (3-4-3): Teja Paku Alam; Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Daisuke Sato; Rachmat Irianto, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Ricky Kambuaya; Frets Butuan, Ciro Alves, David da Silva. Pelatih: Luis Milla.

BACA JUGA:Sasar Penggemar Golf, Bank Mandiri Kenalkan Kartu Kredit Khusus Pegolf

  • Dewa United (4-2-3-1): M. Nathsir; Frendi Saputra, Achmad Faris Ardiansyah, Risto Mitrevski, Dias Angga Putra; Ichsan Kurniawan, Theo Fillo Numberi; Rangga Muslim Perkasa, Ramai Rumakiek, Feby Eka Putra; Majed Osman. Pelatih: Jan Olde Riekerink.

Head to Head (H2H) Persib Bandung vs Dewa United:

Kedua tim selama ini baru bertemu sebanyak 1 kali saja. Berdasarkan hasil putaran pertama Liga 1 2022/2023, Persib dan Dewa United saling berbagi poin alias bermain imbang 1-1.

  • 14/12/22 Dewa vs Persib 1 - 1

5 Laga Terakhir Persib

  • 19/02/23 RANS vs Persib 1 - 3
  • 23/02/23 Persib vs Arema 1 - 0
  • 27/02/23 Barito vs Persib 2 - 1
  • 08/03/23 Persib vs Persik 0 - 2
  • 13/03/23 Persebaya vs Persib 2 - 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: